Banyak yang belum tahu! ternyata ini fitur tersembunyi Galaxy A14, salah satunya ada mode belajar dan bekerja

Banyak yang belum tahu! ternyata ini fitur tersembunyi Galaxy A14, salah satunya ada mode belajar dan bekerja

Resmi Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A14 5G--

Fitur tersembunyi Galaxy A14 - Banyak yang belum tahu, ternyata Samsung Galaxy A14 memiliki beberapa fitur tersembunyi. 

Gawai seharga Rp 2 jutaan ini memiliki beberapa fitur tersembunyi yang justru menarik dan sangat membantu ketika digunakan. 

Pada artikel ini, kita akan membahasnya. Paling tidak, bagi kalian yang ingin membeli Samsung Galaxy A14 bisa mendapatkan gambaran yang komprehensif. 

"Samsung ingin memberikan pengalaman yang lebih personal melalui Galaxy A14, dengan menyediakan fitur-fitur yang disiapkan untuk memudahkan para penggunanya. Di ponsel ini kamu dapat mengubah tampilan visual, mengaktifkan fitur untuk mengoptimalkan penggunaan sehari-hari, hingga mengaktifkan fitur yang dapat mendukung aktivitas rutin harian agar makin produktif, khususnya untuk mahasiswa dan para first-jobber," ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:

Berikut ini lima fitur tersembunyi yang dimiliki Galaxy A14 yang patut kamu ketahui:

1. Mode Satu Tangan

Samsung Galaxy A14 punya layar berukuran 6,6 inch. Dengan layar seluas itu bakal memuaskan mata saat menonton film di aplikasi streaming, hanya saja bikin pengoperasian HP ini lebih ideal menggunakan dua tangan.

Namun tidak perlu khawatir bila ingin menggunakannya satu tangan. Kamu tinggal mengaktifkan Mode Satu Tangan, sehingga memudahkan jari menggapai semua aplikasi.

Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu bisa membuka Settings - Advanced features - lalu aktifkan One-handed mode (Mode Satu Tangan). Ada dua cara untuk mengaktifkan Mode Satu Tangan, menggunakan gesture atau sapuan ke bawah pada tombol Home. 

BACA JUGA:

Atau dengan mengetuk tombol Home dua kali. Untuk mengembalikan ke ukuran layar penuh, cukup sentuh sekali pada area kosong di samping area layar Mode Satu Tangan.

Atau dapat pula membuat aplikasi digunakan dengan mode satu tangan. Caranya kamu cukup swipe sudut kanan atau kiri bawah aplikasi ke atas.

2. Color Palatte

Agar Samsung Galaxy A14 makin personal dapat menggunakan Color Pallette. Fitur ini disiapkan untuk mengubah tampilan warna pada layar mengikuti Palette yang telah disiapkan. 

Di sini kamu bisa memilih warna-warna favorit kamu agar ditampilkan pada setiap aspek tampilan di layar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: