Teknologi

Curiga Pasangan Selingkuh? Pakai Social Spy WhatsApp untuk Bongkar Isi WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan

fin.co.id - 17/05/2023, 14:16 WIB

Curiga Pasangan Selingkuh? Pakai Social Spy WhatsApp untuk Bongkar Isi WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan

Social Spy WhatsApp -  Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang memberikan kemudahan untuk melakukan proses komunikasi dan juga bisa untuk menyimpan pesan penting.

Untuk membuka isi WhatsApp orang lain biasanya harus melalui cara memindari kode QR dari aplikasi WhatsApp utama dari yang bersangkutan.

Namun dengan Social Spy WhatsApp, cara itu tidak lagi digunakan karena Social Spy WhatsApp memberikan cara yang lebih praktis dan minim resiko ketahuan.

BACA JUGA: Klaim Link Dana Kaget Hari ini 17 Mei 2023, Buruan Ambil Sekarang Juga Ada Saldo Dana Gratis Rp 59 Ribu

Cara untuk membuka isi WhatsApp orang lain di Social Spy WhatsApp adalah hanya perlu login dengan nomor akun WhatsApp yang ingin dibuka.

Dengan cara ini, membuka isi WhatsApp orang lain bisa dilakukan dari jarak yang jauh dan tidak menimbulkan riwayat apapun di WhatsApp.

Isi WhatsApp yang akan terlihat di aplikasi ini berupa isi chat, foto, kontak, sampai riwayat panggilan WhatsApp tersebut secara lengkap.

BACA JUGA: Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Ikuti 8 Langkah Ini

Aplikasi ini bisa didownload melalui link download pihak ketiga secara gampang dan bisa langsung dipasang ke device handphone Android. Berikut link downloadnya:

Download Social Spy WhatsApp 2023

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Setelah mengunduh aplikasi Social Spy WhatsApp, langkah berikutnya adalah mendaftar akun dengan nomor akun WhatsApp yang bersangkutan.

Pengguna dapat mengisi data yang diperlukan dan kemudian login dengan nomor WhatsApp yang ingin disadap menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp.

Namun, perlu dicatat bahwa tautan tidak resmi seperti di atas tidak menjamin keamanannya karena dapat mengandung malware yang dapat merusak perangkat.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Cashzine: Bisa Raup Ratusan Ribu Hanya Nonton Video Sambil Rebahan!

Admin
Penulis
-->