Sudah Siap War Tiket Coldplay Besok? Ini Harga dan Link Penjualan Tiketnya

Sudah Siap War Tiket Coldplay Besok? Ini Harga dan Link Penjualan Tiketnya

Sudah Siap War Tiket Coldplay Besok? Ini Harga dan Link Penjualan Tiketnya-coldplayinjakarta.com-coldplayinjakarta.com

Harga dan Link Tiket Coldplay 2023 - Band terkenal asal London yaitu Coldplay sedang menjadi pembicaraan hangat sejak diumumkan akan menggelar konser di Indonesia.

PK Entertainment sebagai promotor telah mengkonfirmasi bahwa penjualan tiket konser akan dimulai besok yaitu hari Rabu, tanggal 17 Mei.

Bagi para pengguna bank BCA, mereka dapat memperoleh tiket konser Coldplay lebih awal melalui situs yang telah disediakan oleh promotor.

BACA JUGA:Sinopsis Film Killing Them Softly: Aksi Brad Pitt Jadi Pembunuh Bayaran

Sementara itu, penjualan tiket untuk umum baru akan dimulai pada hari Jumat, tanggal 19 Mei 2023. Pengumuman ini sontak mendapatkan respon yang sangat positif.

"Konser Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Rabu, 15 November 2023," tulis promotor dalam unggahan di akun Instagram mereka seperti yang dilansir oleh detikcom, Selasa (16/5/2023).

"Tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com. BCA Presale tanggal 17-18 Mei 2023, dimulai pukul 10 pagi (GMT+7 / Waktu Lokal Jakarta). Penjualan Umum dimulai tanggal 19 Mei 2023, pukul 10 pagi (GMT+7 / Waktu Lokal Jakarta)," lanjutnya.

BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece 1084: Hasil Pembahasan Raja Nefertari Cobra dan Gorosei di Tanah Suci Marijoa Terungka

PK Entertainment dengan tegas menekankan untuk tidak menyebarkan hoaks terkait konser ini, termasuk berita palsu mengenai pembelian tiket melalui pihak dalam.

Selain itu promotor juga menekankan untuk tidak menyebarkan hal-hal seperti penataan konser, harga tiket, serta informasi yang merugikan pihak PK Entertainment dan TEM Presents.

"Penjualan tiket dan informasi resmi hanya akan diumumkan melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com atau melalui platform media sosial resmi promotor di @pkentertainment.id dan @temgmt.

BACA JUGA:Fast X Tayang Besok: Cek Sinopsis dan Cara Beli Tiket Nonton Bioskop

Kami juga mengimbau calon pembeli agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan," tambahnya.

Harga tiket konser juga telah diumumkan, dengan harga tertinggi mencapai Rp 11 juta. Harga tiket dikelompokkan dalam beberapa kategori.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: