Liga 1 Indonesia: Bali United Perkenalkan Dua Pemain Muda Baru Musim 2023-2024

Liga 1 Indonesia: Bali United Perkenalkan Dua Pemain Muda Baru Musim 2023-2024

Dua pemain muda baru Bali United, Tegar Infantrie Sukamto dan Taufik Hidayat--(Instagram@baliunitedfc)

Liga 1 Indonesia: Bali United Perkenalkan Dua Pemain Muda Baru Musim 2023-2024 - Klub Liga 1, Bali United memperkenalkan dua pemain baru menyambut musim kompetisi Liga Indonesia 2023-2024.

Dua pemain yang diperkenalkan yaitu Tegar Infantrie Sukamto dan Taufik Hidayat.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Hadapi Thailand, Timnas U-22 Indonesia Tak Ingin Lepas Peluang Rebut Medali Emas

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, sesuai dengan kebutuhan dua pemain tersebut hadir untuk melengkapi tim.

"Kedua pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim depan dan juga kualitas mereka sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim mendatang," ujarnya, dilansir Antara, Senin, 15 Mei 2023.

Ia menuturkan kehadiran dua pemain muda tersebut melengkapi kekosongan posisi yang telah ditinggalkan beberapa pemain musim sebelumnya.

Ada pun Tegar mengisi posisi gelandang dan Taufik sebagai striker klub yang bermarkas di Gianyar, Bali itu.

Keduanya kemudian langsung mengikuti latihan perdana sebagai bentuk adaptasi di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, Senin, 15 Mei 2023.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris: Arsenal Keok, Manchester City di Ambang Juara

Tegar Infantrie adalah gelandang bertahan asal Semarang berusia 24 tahun yang sebelumnya bermain untuk Persikabo Bogor 1973.

Ia adalah anggota aktif TNI Angkatan Udara yang dilantik pada 2021 di Lanud Adi Soemarmo, Karanganyar, Jawa Tengah, yang juga telah tampil sebanyak 30 laga di musim 2022/2023.

Sementara itu, Taufik Hidayat adalah striker 23 tahun asal Bandung yang sebelumnya bermain untuk Madura United FC dan Persija Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: