SEA Games 2023: Wejangan Waketum PSSI Untuk Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Thailand di Final

SEA Games 2023: Wejangan Waketum PSSI Untuk Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Thailand di Final

Waketum PSSI Zainudin Amali.-pssi.org-

SEA Games 2023 - Berikut wejangan Waketum PSSI Zainudin Amali untuk Timnas Indonesia U-22 jelang lawan Thailand U-22 di final SEA Games 2023.

Eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini meminta di babak final kepercayaan dan mental pemain akan semakin membaik.

"Mudah-mudahan anak-anak makin percaya diri dan mentalnya makin bagus," kata Zainudin dilansir laman resmi PSSI.

"Karena final ini ketegangannya makin lebih berat daripada pertandingan sebelumnya," tambahnya.

BACA JUGA:

Zainudin Amali menambahkan pengurus akan memberikan dukungan total kepada pemain Timnas Indonesia U-22. Namun, penentunya tetap 11 pemain di lapangan.

Untuk itu, Zainudin meminta pemain bekerja lebih keras lagi untuk mewujukan harapan masyarakat Indonesia agar bisa membawa pulang medali emas.

"Ini kesempatan buat mereka untuk merebut emas. Memang ketika di SEA Games Filipina kita masuk final, tetapi belum berhasil," ucap Zainudin.

"Mudah-mudahan kali ini berhasil. Dukungan suporter dan doa, tentu juga kita butuhkan dari masyarakat Indonesia,’" sambungnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengaku sangat tegang menyaksikan laga antara Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam U-22.

Pertandingan semifinal Grup A SEA Games 2023 Kamboja tersebut dihelat pada 13 Mei 2023 lalu yang berakhir 3-2.

Di final Garuda Muda akan menghadapi Thailand yang mengalahkan Vietnam 3-0 pada semifinal Grup B. Babak final akan berlangsung Selasa, 16 Mei 2023.


Ketum PSSI Erick Thohir (tengah) didampingi Waketum Zainudin Amali saat menyaksikan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.-pssi.org-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: