Jadwal Live Streaming Sudirman Cup 2023 Indonesia vs Kanada: Kevin/Marcus Langsung Diturunkan

Jadwal Live Streaming Sudirman Cup 2023 Indonesia vs Kanada: Kevin/Marcus Langsung Diturunkan

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open 2022, Rabu, 19 Oktober 2022.-Twitter/@INABadminton-

Sudirman Cup 2023 - Berikut jadwal live streaming Sudirman Cup 2023 anara Indoensia vs Kanada yang mana Merah Putih pasangan Kevin/Marcus langsung diturunkan.

Tim Indonesia akan mengawali pertandingan putaran penyisihan Grup B pada ajang perebutan Sudirman Cup 2023 yang berlangsung di Suzhou, China, Senin, 15 Mei 2023.

Indonesia akan menghadapi tim Kanada pada pertandingan perdana pukul 10.00 waktu setempat.

Kedua tim tampak sudah memberikan daftar susunan pemain yang akan bertanding sebagaimana dikutip PB Djarum.

BACA JUGA:

Dalam susunan yang telah diumumkan, terlihat nama pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pasangan yang mendapat julukan 'The Minnions' akan bertanding pada partai keempat dan akan bertemu dengan Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman.

Belum terlihat rekor pertemuan dari kedua pasangan ini. Hanya saja mengaca pada peringkat dan prestasi yang telah diraih sudah sepantasnya ganda Indonesia lebih diunggulkan.

Indonesia memainkan pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah pada partai pertama.

BACA JUGA:

Ganda yang ada diperingkat 54 dunia akan menghadapi pasangan Kanada yang belum memiliki peringkat, Dong Adam/Joshepine Wu.

Anthony Sinisuka Ginting turun pada partai kedua. Ia akan menjajal kemampuan Brian Yang.

Pemain Kanada berperingkat 24 dunia ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Ia pernah mengalahkan pemian Indonesia seperti Jonatan Christie pada perebutan Sudiman Cup 2021.


Skuad Indonesia yang tampil di Sudirman Cup 2023.-Twitter/@INABadminton-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: