SEA Games 2023: Termasuk Pramudya/Yeremia, 9 Wakil Indonesia Tembus ke Semifinal

SEA Games 2023: Termasuk Pramudya/Yeremia, 9 Wakil Indonesia Tembus ke Semifinal

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob di SEA Games 2023, Minggu, 14 Mei 2023.-Twitter/@INABadminton-

SEA Games 2023 - Terdapat 9 wakil Indonesia yang tembus ke semifinal, termasuk pasangan Pramudya/Yeremia, bulu tangkis di SEA Games 2023.

Masing-masing sektor mengirimkan dua wakilnya, kecuali ganda campuran yang menyisakan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dengan demikian, sebanyak sembilan medali tambahan juga sudah aman untuk Indonesia dari bulu tangkis.

Namun mereka tak boleh cepat puas, karena harus mengejar pencapaian medali tertinggi demi memenuhi tiga target medali emas.

BACA JUGA:

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata sama-sama menghempaskan wakil Vietnam di babak perempat final.

Di semifinal, mereka kemudian akan berhadapan dengan wakil Malaysia. Chico dengan Lee Shun Yang sementara Christian dengan Leong Jun Hao.

Komang Ayu Cahya Dewi dan Ester Nurumi Tri Wardoyo juga sama-sama melangkah ke semifinal.

Mereka kemudian ditantang dua unggulan teratas asal Thailand. Komang bertemu Lalinrat Chaiwan sedangkan Ester bertemu Supanida Katethong.

BACA JUGA:

Ganda putri juga tak ketinggalan mengirimkan dua wakilnya. Di empat besar, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan berhadapan dengan Lee Xin Jie/Low Yeen Yuan.

Sementara Rachel Alleysa Rose/Meilysa Trias Puspita bertemu Cheng Su Hue/Cheng Su Yin.

Sektor ganda putra menjadi nomor terakhir yang memastikan dua wakilnya masih terus melangkah ke semifinal.


Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob di SEA Games 2023, Rabu, 10 Mei 2023.-pbsi.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: