Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Liga Inggris: Ilustrasi logo Arsenal vs Brighton & Hove Albion.-arsenal.com-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-36 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs Brighton & Hove Albion, Minggu, 14 Mei 2023.

Laga yang menyajikan Arsenal vs Brighton & Hove Albion bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 22.30 WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Brighton & Hove Albion diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta ditanya mengenai apakah akan lebih menantang untuk bermain melawan Brighton, mengingat hasil terakhir mereka kalah.

"Pasti, dan karena mereka adalah tim yang benar-benar [lengkap]. Cara mereka bermain di bawah Roberto [de Zerbi] dan staf pelatih luar biasa, sangat menyenangkan menyaksikan mereka bermain," kata Artetal.

Mikel Arteta menambahkan bahwa dia membawa ide yang berbeda ke liga dan itu tantangan yang berbeda bagi manajer juga. Ini yang Anda inginkan. Kami ingin menjadi liga terbaik di dunia dan kami membutuhkan manajer terbaik dan pemain terbaik.

"Apa yang dia lakukan dengan tim, setelah semua fondasi yang ditinggalkan Graham Potter di klub, luar biasa. Ini [akan menjadi] pertandingan yang sangat sulit," ucap Arteta dikutip situs resmi Arsenal.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih Brighton & Hove Albion Roberto de Zerbi mengucapkan kalau Arsenal adalah tim yang hebat. Mereka pantas berjuang untuk Liga Inggris.

"Saya tidak tahu siapa yang akan memenangkan Liga Premier tetapi kami sangat menghormati mereka," ujar de Zerbi dicuplik laman resmi Brighton.

Roberto de Zerbi sampai berpikir bahwa mereka meningkat dalam banyak hal tahun ini.

"Mereka bermain sepak bola yang fantastis tetapi saya harus fokus pada tim saya dan hanya memikirkan mereka karena kami memiliki beberapa masalah," beber de Zerbi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: