Resmi Meluncur, OPPO Find N2 Flip, HP Lipat dengan Harga Rp15 Jutaan

Resmi Meluncur, OPPO Find N2 Flip, HP Lipat dengan Harga Rp15 Jutaan

OPPO Find N2 Flip layar lipat--

OPPO Find N2 Flip Resmi Meluncur, HP Lipat dengan Harga Rp15 Jutaan

OPPO baru saja luncurkan produk terbarunya, yaitu OPPO Find N2 Flip. 

Seperti namanya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur layar lipat yang membuatnya terlihat lebih unik dan futuristik. 

Selain itu, OPPO juga mengklaim bahwa ponsel ini hadir dengan era baru ketahanan HP lipat, membuatnya lebih tahan lama dan awet dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya.

Desain Inovatif

OPPO Find N2 Flip menampilkan desain inovatif yang sangat unik dan futuristik. Ponsel ini memiliki layar utama berukuran 6,55 inci dengan resolusi Full HD+ yang dapat dilipat. 

Saat dilipat, layar akan berukuran lebih kecil, sehingga mudah untuk dibawa-bawa dan dimasukkan ke dalam saku. 

Ponsel ini juga memiliki layar sekunder berukuran 1,9 inci yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan informasi penting lainnya tanpa harus membuka layar utama.

Tidak hanya itu, OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan bahan yang lebih kokoh dan tahan lama. Ponsel ini menggunakan bahan berkelas premium yang membuatnya terlihat lebih mewah dan eksklusif. 

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G dan Harga Terbaru 2023, Sangar!

BACA JUGA:Spesifikasi HP Oppo A77S dan Harga Terkini 2023

Selain itu, OPPO juga memperhatikan detail keamanan pada desain layarnya. Ponsel ini memiliki fitur sidik jari di bawah layar dan pemindai wajah 3D yang sangat sensitif, sehingga data dan privasi pengguna akan lebih terjaga.

Performa Tinggi

Selain memiliki desain yang inovatif, OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan performa yang sangat tinggi. Ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G yang dapat menghasilkan performa yang cepat dan responsif.

Dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya, OPPO Find N2 Flip memiliki kinerja yang lebih baik dan stabil. Hal ini membuat pengguna dapat menjalankan aplikasi dan game berat tanpa lag dan ngelag.

OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Hal ini membuat pengguna memiliki banyak ruang untuk menyimpan file dan aplikasi favorit mereka. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: