mytokoto Jadi Brand Terbaik 2023, Penegasannya dari Program No.1 Indonesia Best in Award 2023

mytokoto Jadi Brand Terbaik 2023, Penegasannya dari Program No.1 Indonesia Best in Award 2023

mytokoto Jadi Brand Terbaik 2023--

JAKARTA, FIN.CO.ID - mytokoto dinobatkan sebagai brand terbaik tahun ini. Penegasannya diberikan melalui program No.1 Indonesia Best in Award 2023. Penghargaan tersebut menjadi indikator kualitas dan besarnya kepercayaan yang diberikan oleh publik.

mytokoto sudah berstatus No.1 Best in Brand 2023 dalam usianya terbilang sangat belia. Pengakuan tersebut diberikan melalui Majalah Penghargaan Indonesia dalam program No.1 Indonesia Best in Award 2023. Penyerahan penghargaannya dilakukan pada Jumat (14/4) di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jakarta. Total terdapat 30 kategori penghargaan yang diberikan.

“Tidak mudah untuk mencapai status sebagai brand terbaik. Sebab, ada banyak aspek yang dilihat. Kami tentu gembira karena bisa mendapatkan status sebagai brand terbaik dalam usia perusahaan yang muda,” ungkap Toto Sugiarto.

Mendapatkan status sebagai brand terbaik dalam usia perusahaan muda tentunya membutuhkan effort besar. Apalagi, No.1 Indonesia Best in Award 2023 adalah ajang bergengsi. Untuk mendapatkan penghargaan ini, perusahaan harus menunjukkan peforma terbaik. Mampu menujukkan kinerja dengan standard tinggi dan berkomitmen terhadap keunggulan.

“Kerja keras akan selalu membuahkan hasil terbaik. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dan memberikan kepercayaan besar terhadap mytokoto,” terang Toto Sugiarto lagi.

Lebih lanjut, untuk menjadi brand terbaik maka diperlukan produk berkualitas. Kualitas produk tersebut juga idealnya mendukung fungsi ketahanan, ketetapan, handal, hingga kemudahan dalam pengaplikasiannya. Dan, aspek tersebut juga menjadi parameter lain untuk menentukan status terbaik program No.1 Indonesia Best in Award 2023.

“Kami tentunya akan terus berinovasi. Karya terbaik harus diberikan demi menghadirkan kebaikan bersama. Apalagi, mytokoto memiliki misi kuat untuk menghadirkan kesejahteraan bersama para mita bisnisnya,” tegas Toto Sugiarto.

Ditopang mitra bisnis kuat, mytokoto memang menjadi platform yang terintegrasi. Menjalankan peran sebagai fasilitator white-label, mytokoto menjadi media pengembangan bisnis terbaik bagi para agen asuransi. Dan, mytokoto memang memasarkan produk Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

“Silahkan bergabung bersama mytokoto. Ada banyak potensi bisnis yang bisa dikembangkan bersama. Kami optimistis akan terus menghadirkan banyak manfaat secara ekonomi,” kata Toto Sugiarto.

Untuk menjadi mitra maytokoto, para agen asuransi hanya perlu melakukan registrasi melalui https://mytokoto.com/. Pastikan data formulir yang diminta terisi dengan benar, lalu unggah dokumen utama berupa KTP, NPWP, dan Kartu Nama. Ada banyak benefit yang ditawarkan oleh mytokoto. Apalagi, mytokoto dibangun atas filosofi hubungan yang saling menguntungkan (win-win) bersama mitranya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: