Daftarkan 50 Bacaleg ke Kantor KPU, Partai NasDem Kota Bekasi Longmarch

Daftarkan 50 Bacaleg ke Kantor KPU, Partai NasDem Kota Bekasi Longmarch

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana-Tahta Aldo-

Baceleg Partai NasDem Kota Bekasi - Daftarkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, ratusan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) lakukan longmarch.

Ditemui di kantor KPU, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan pendaftaran hari ini sudah sesuai rencana.

"Alhamdulillah hari ini sesuai rencana, pendaftaran Bacaleg sesuai dengan arahan DPP NasDem," kata Aji Ali Sabana, Kamis 11 Mei 2023.

Menurutnya, Bacaleg yang didaftarkan oleh DPD Nasdem Kota Bekasi telah sesuai hasil rapat bersama yang dilakukan oleh partai.

BACA JUGA:Temuan Bawaslu: Ratusan Orang Sudah Meninggal Dunia Masuk DPS Pemilu 2024

"Alhamdulillah dari hasil seleksi bacaleg, dari 90 mengkerucut jadi 50 bacaleg yang hari ini telah kita daftarkan ke KPU," ucapnya.

Aji Ali Sabana menjelaskan dari total 50 kursi, DPD NasDem Kota Bekasi menargetkan memenangkan 20% kursi di wilayahnya.

"Tentu partai nasdem optimis, target kita minimal dari total kursi 50, minimal 20% apasih asumsi 20% tentu disini dari 6 dapil jadi 5 dapil jadi peluang partai nasdem terbuka besar," ungkapnya.

Bacaleg yang didaftarkan oleh DPD NasDem Kota Bekasi juga beragam, mulai dari politisi murni, pengusaha, aktivis dan relawan Anies Baswedan.

BACA JUGA:2 Anak Puan Maharani Jadi Bakal Caleg DPR dari PDI Perjuangan

"Partai NasDem.. menang menang menang, siapa presiden kita.. Anies Baswedan," teriaknya bersama kader yang datang ke kantor KPU.

Aji Ali Sabana menilai, calon presiden Anies Baswedan nantinya juga mendukung dalam suasana memenangkan Bacaleg di wilayah Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: