Link Live Streaming AS Roma vs Bayer Leverkusen di Semifinal Liga Europa 2022/2023

Link Live Streaming AS Roma vs Bayer Leverkusen di Semifinal Liga Europa 2022/2023

Liga Europa: Ilustrasi logo AS Roma vs Bayer Leverkusen.-bayer04.de-

Streaming Liga Europa - Berikut merupakan link live streaming semifinal Liga Europa 2022/2023 antara AS Roma vs Bayer Leverkusen, Jumat, 12 Mei 2023.

Laga semifinal leg pertama menampilkan AS Roma vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Bayer Leverkusen diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Bek AS Roma Leonardo Spinazzola berpikir klub yang dibelanya akan menghadapi tim yang sangat bagus, seperti yang dikatakan pelatih.

"Mereka sangat cepat. Kami harus lebih fokus saat menguasai bola, karena kami bisa kehilangannya," kata Sipanzzola.

"Dan juga saat mereka menguasai bola dan kami berada jauh di lapangan," tambahnya dilansir laman resmi AS Roma.

Bagi Leonardo Spinazzola, mereka memiliki lima atau enam pemain yang sangat cepat. Ini akan menjadi permainan yang brilian.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso mengaku laga ini begitu spesial melawan Jose Mourinho yang pernah melatih dirinya.

"Saya bersenang-senang dengannya dan saya belajar banyak darinya. Mourinho tahu bagaimana menginspirasi tim dan dia selalu menjadi pemimpin," ujar Alonso.

Bahkan Xabi Alonso mengatakan dirinya tak sabar untuk bertemu dengan Jose Mourinho sebagaimana dikutip situs resmi Bayer Leverkusen.

"Tapi saat pertandingan dimulai, saya akan sepenuhnya fokus pada kejadian di lapangan dan saya akan mendedikasikan seluruh energi saya secara eksklusif untuk bekerja dengan tim saya," ucap Alonso.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: