Link Live Streaming Juventus vs Sevilla di Semifinal Liga Europa 2022/2023

Link Live Streaming Juventus vs Sevilla di Semifinal Liga Europa 2022/2023

Liga Europa: Ilustrasi logo Juventus vs Sevilla.-Twitter/@SevillaFC-

Streaming Liga Europa - Berikut merupakan link live streaming semifinal Liga Europa 2022/2023 antara Juventus vs Sevilla, Jumat, 12 Mei 2023.

Laga semifinal leg pertama menampilkan Juventus vs Sevilla akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Sevilla diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Sevilla telah memenangkan Liga Europa empat kali dan Piala UEFA dua kali.

"Mereka memiliki banyak pengalaman dan tidak pernah menyerah. Kami harus menampilkan performa yang hebat," kata Allegri dilansir laman resmi Juventus.

Massimiliano Allegri juga menerangkan bahwa Juventus sudah jauh lebih dewasa tahun ini dan timnya datang melalui pengalaman lebih kuat.

"Kami perlu melakukan apa yang selalu kami bicarakan: berikan segalanya di lapangan dan lihat ke mana hal itu membawa kami," ucap Allegri.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Sevilla Jose Luis Mendilibar menyampaikan bahwa dirinya bersemangat karena baru dalam semua ini.

"Saya harus berterima kasih kepada para pemain, mereka bukan orang baru dalam hal ini," ujar Mendilibar dikutip situs resmi Sevilla.

"Dan merekalah yang harus memajukan pertandingan. Saya tenang. Bersemangat, tentu saja, tapi saya tidak gila," tambahnya.

Bagi Jose Luis Mendilibar, kuncinya mungkin tenang setiap saat, untuk mengetahui bagaimana menikmati permainan menit demi menit dan tidak menjadi gila.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: