Inter Milan Bungkam AC Milan di San Siro, Inzaghi: Saya Sangat Puas

Inter Milan Bungkam AC Milan di San Siro, Inzaghi: Saya Sangat Puas

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan di Liga Champions 2022/2023 pada Kamis, 11 Mei 2023-@inter-instagram

Inter Milan Bungkam AC Milan di San Siro, Inzaghi: Saya Sangat Puas - Pelatih Inter Milan, Simione Inzaghi mengaku puas usai timnya bungkam AC MIlan di Liga Champions 2022/2023.

Inter Milan kalahkan AC Milan dengan skor 2-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions Kamis, 11 Mei 2023 dini hari WIB.

Bermain di San Siro, kemenangan Inter Milan dicetak oleh Edin Dzeko menit ke-8' dan Henrikh Mikhitaryan ppada menit ke-11'.

Hasil pertandingan hari ini, Inzaghi mengaku puas menurutnya para pemain bermain dengan sungguh-sunggu di lapangan.

BACA JUGA:

"Saya sangat puas. Kami menjalani babak pertama yang luar biasa. Kamis mestinya bisa mencetak lebih dari dua gol. Tapi ini pertandingan yang hebat," ucap Inzaghi dikutip fin.co.id dari BBC pada kamis, 11 Mei 2023.

"Kami unggul, sekarang akan ada leg kedua di kandang bersama fans kami. Kami tahu bahwa kami masih harus berusaha keras sebelum mulai bermimpi," ungkapnya.

"Para pemain bermain dengan hati dan kepala mereka, menutup setiap bagian lapangan. Bahkan mereka yang masuk sebagai pemain pengganti berkontribusi jadi bersungguh-sungguh," ucap pelatih asal Italia.


Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.-inter.it-

Jalannya Pertandingan 

Inter memulai pertandingan dengan baik. Mereka sudah langsung memimpin saat pertandingan baru berjalan delapan menit lewat, Edin Dzeko dengan mudah menyambut umpan sepak pojok Hakan Calhanoglu dengan sepakan first time yang menjebol gawang Mike Maignan. Skor menjadi 1-0.

Gawang Milan kembali kemasukan tiga menit kemudian. Bermula dari sebuah skema serangan cepat, Federico Dimarco mengoper bola ke tengah dan diterima Henrikh yang masuk ke kotak penalti sebelum tendangannya membawa Inter unggul 2-0.

BACA JUGA:

Dua gol ini membuat Inter semakin leluasa menguasai jalannya pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: