Cara Download YouTube Tanpa Iklan, Gampang Banget Langsung Klik di Sini

Cara Download YouTube Tanpa Iklan, Gampang Banget Langsung Klik di Sini

Video YouTube --Google Photos

Download YouTube Tanpa Iklan - Menonton video di YouTube akan sangat lebih nyaman apabila terhindar dari iklan yang muncul pada pertengahan maupun awal video tersebut.

Namun, biasanya untuk menonton dan menikmati akses YouTube tanpa iklan harus dengan melakukan langganan YouTube premium melalui aplikasi atau web.

Kini ada aplikasi yang memberikan akses kepada para penonton dan pengguna YouTube untuk bisa menikmati video tanpa harus terganggu dengan iklan atau bebas iklan.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Social Spy Whatsapp, Aplikasi Penyadap WA yang Mudah untuk Diakses!

Nama aplikasi ini adalah YouTube Vanced. YouTube Vanced adalah aplikasi modifikasi dari YouTube resmi yang memungkinkan pengguna untuk menonton video di YouTube tanpa iklan.

Selain itu, pada YouTube Vanced juga terdapat fitur-fitur tambahan seperti mode gelap, pemutaran video di latar belakang, serta pengaturan kualitas video dan audio yang lebih baik.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android dan bisa langsung didownload melalui link ini atau juga bisa klik link dibawah ini:

BACA JUGA:Tes Kecepatan Internet Online, Cara Paling Mudah Cek Koneksi Internet!

Download YouTube Vanced Nonton YouTube Tanpa Iklan

Berikut adalah cara untuk menginstal dan menggunakan YouTube Vanced di perangkat Android:

  1. Download aplikasi YouTube Vanced.
  2. Pastikan perangkat Anda mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal dengan mengaktifkan opsi "Unknown sources" di pengaturan keamanan perangkat.
  3. Setelah selesai mengunduh aplikasi, instal aplikasi YouTube Vanced di perangkat Anda.
  4. Masuk ke aplikasi YouTube Vanced dengan akun Google Anda seperti biasa.

Setelah berhasil masuk, Anda bisa mulai menonton video di YouTube tanpa iklan dan dengan fitur-fitur tambahan yang diberikan aplikasi YouTube Vanced.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Clone v14.30 Terupdate 2023 Hanya 48 MB: Link Unduhnya di Sini Gratis

Fitur ini bisa diatur sesuka hati seperti mode gelap, pemutaran video di latar belakang, serta pengaturan kualitas video dan audio yang lebih baik.

Dengan menggunakan YouTube Vanced, Anda dapat menikmati pengalaman menonton video di YouTube tanpa iklan dan dengan fitur-fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi YouTube resmi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: