Siap-Siap Coldplay Konser di Jakarta November 2023, Ini Informasi Harga Tiketnya

Siap-Siap Coldplay Konser di Jakarta November 2023, Ini Informasi Harga Tiketnya

Band musik Coldplay -Instagram-

Siap-Siap Coldplay Konser di Jakarta November 2023-  BAND musik pop rock asal Inggris Coldplay akan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Kabar ini disampaikan oleh sang vokalis, Chris Martin.

"Hallo apa kabar yang ada di Indonesia. Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami berharap dapat bertemu kalian di sana," ujar Chris Martin dalam video yang dibagikan promotor TEM Presents @temgmt dilkutip pada Selasa 9 Mei 2023.

Chris Martin mengatakan, konser di Jakarta akan digelar pada Rabu 15 November 2023 lokasinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan. 

Konser Coldplay di Jakarta ini bertajuk 'Music of the Spheres World Tour'. 

Untuk penjualan tiketnya baru akan mulai pada Kamis 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com. Namun untuk harga tiket, belum diumumkan.

BACA JUGA:Coldplay Siap Gebrak Panggung di Jakarta, Catat Tanggal dan Tiket Konsernya

BACA JUGA:Yovie Widianto Tampilkan Carlo Saba Pada Konser Billion Songs

"Informasi lebih lanjut terkait kategori tiket, posisi penonton di venue, dan harga akan tersedia segera," tulis PK Entertainment melalui akun Instagram resminya, @pkentertainment.id.

Coldplay adalah band musik pop rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1996 di London. Band ini terdiri dari empat anggota, yaitu Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer.

Coldplay dikenal sebagai salah satu band musik paling populer di dunia dengan lagu-lagu hits seperti "Yellow", "Fix You", "Viva La Vida", "Paradise", dan "Something Just Like This" (kolaborasi dengan The Chainsmokers). 

Musik Coldplay memiliki gaya musik pop rock dengan elemen-elemen indie rock dan elektronik, serta seringkali menonjolkan penggunaan piano dan synthesizer.

Sejak debut album mereka, "Parachutes", pada tahun 2000, Coldplay telah merilis sembilan album studio dan memenangkan banyak penghargaan, termasuk tujuh Grammy Awards. 

Mereka juga terkenal karena konser musik live mereka yang spektakuler, dengan efek panggung dan visual yang memukau. Coldplay merupakan salah satu band musik terbesar di dunia dan memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: