Manchester United Keok dari West Ham 0-1, Erik Ten Hag Lontarkan Kekecewaanya

Manchester United Keok dari West Ham 0-1, Erik Ten Hag Lontarkan Kekecewaanya

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag-@manchesterunited-instagram

Manchester United Keok dari West Ham 0-1, Erik Ten Hag Lontarkan Kekecewaanya - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag lontarkan kekecewaan usai timnya keok lawan West Ham dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pekan ke-35 Liga Inggris musim 2022/2023, Manchester United harus tunduk atas West Ham dengan skor 0-1.

Bermain di Stadion Olimpiade London, kemenangan West Ham dicetak oleh Said Benrahma menit ke-27 yang berhasil jebol gawang Manchester United yang dijaga David De Gea.

Kekalahan atas West Ham ini membuat Erik Ten Hag kecewa. Meskipun begitu ia mengapresiasi permainan anak asuhnya, namun mereka kurang beruntung karena sejumlah peluang yang mereka ciptakan gagal berbuah gol.

BACA JUGA:

"Tentu saja kami sangat kecewa, seperti yang Anda lihat. Jadi permainannya, saya pikir kami memulai dengan baik. Saya pikir di babak pertama kami bermain bagus dan kami menciptakan peluang bagus," ungkap Ten Hag dikutip fin.co.id dari laman Manchester United pada Senin, 8 Mei 2023.

"Upaya kami membentur tiang dua kali, kami memiliki lebih banyak peluang dan kemudian satu kesalahan, itu adalah perubahan mutlak dalam permainan. Dan kemudian itu berefek ke yang lainnya. Dan di babak kedua kami tidak bisa bangkit kembali," tuturnya.

Manchester United sempat menguasai jalannya pertandingan, bahkan mencatatkan 66 persen penguasaan bola dengan 19 kali percobaan tembakan.

Namun upaya Setan merah (julukan Manchester United), masih belum cukup untuk bisa jebol gawang West Ham yang dijaga lukasz Fabianski.


Liga Inggris Manchester United vs West Ham-@manchesterunited-instagram

BACA JUGA:

"Tentu saja kami kecewa [tidak bisa mencetak gol]. Kami menciptakan peluang dan kami menguasai pertandingan. Di depan gawang, kami harus lebih klinis. saya menghitung empat atau lima peluang yang sangat bagus dan itu bukan kebetulan. Mereka bermain dengan baik," ungkap pelatih asal Belanda.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Manchester United setelah sebelumnya takluk dari Brighton and Hove Albion, demikian catatan Liga Inggris.

Hasil ini membuat Manchester United menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 63 poin dari 34 pertandingan, hanya berjarak satu poin di peringkat lima.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: