MLBB Pria SEA Games 2023: Timnas Indonesia Siap Sapu Bersih Grup B

MLBB Pria SEA Games 2023: Timnas Indonesia Siap Sapu Bersih Grup B

Drawing MLBB SEA Games 2023-@mlbbesports-instagram

MLBB Pria SEA Games 2023: Timnas Indonesia Siap Sapu Bersih Grup B - Timnas Indonesia siap sapu bersih grup B dalam SEA Games 2023 cabang olahraga Mobile Legends Bang Bang kategori Pria.

Hasil drawing SEA Games 2023 MLBB telah dilakukan pada Jumat, 5 Mei 2023. Terdapat sembilan negara yang berpartisi yakni Filipina, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Singapura, Laos, Timor Leste, Vietnam

Timnas Indonesia siap bersaing dengan beberapa negara asean lainnya dalam babak grup stage. Setelah fase tersebut akan dilanjutkan ke babak playoff/knockout MLBB SEA Games 2023.

Timnas Indonesia merupakan negara terkuat dalam MLBB SEA Games 2023. Tim merah putih cukup menantang atau disebut masuk ke dalam grup neraka.

BACA JUGA:

Berikut Hasil Grup Draw SEA Games 2023 MLBB

Dari total 9 negara yang berpartisipasi akan terbagi ke dalam dua grup di mana Grup A berisikan 5 negara, sementara Grup B berisikan 4.

Hasil drawing Grup Draw SEA Games 2023 MLBB yang dilansir dari Instagram MLBB Esports pada Sabtu, 6 Mei 2023. Terlihat grup A, Filipina  diwakilkan oleh BREN x ONIC Esports tergabung bersama dengan tim asal Vietnam, MDH Esports, Timnas Malaysia, Team EVO asal Laos dan BN Chaikey Esports asal Timor Leste.

Sementara untuk Grup B, Tim BURN x CFU Gaming asal Kamboja tergabung dengan tim Falcon Esports asal Myanmar, tim RSG Slate SG asal Singapura dan terakhir, Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia MLBB yang diperkuat oleh tim RRQ, Onic, dan Evos harus menghadapi berbagai lawan di grup B yang terbilang kuat.

Sedangkan di grup A tampak berimbang dengan Filipina menjadi unggulan.

Alberttt dan kawan-kawan harus mampu menyapu bersih seluruh hasil pertandingan di grup stage demi lolos ke babak play off.


Ilustrasi Jadwal Mobile Legends SEA Games 2023-@emak_moba-instagram

BACA JUGA:

Jadwal SEA Games 2023 MLBB

MLBB Pria: 12 sampai 14 Mei 2023

MLBB Wanita: 10- 11 Mei 223

Perlu diingat, jadwal SEA Games 2023 MLBB akan diperbarui segera setelah panitia pelaksana merilis pengumuman resmi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: