Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios 3D 15 SpatialLabs Edition yang Lebih Bertenaga

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios 3D 15 SpatialLabs Edition yang Lebih Bertenaga

Produsen Acer resmi umumkan laptop gaming bernama Predator Helios 3D 15 SpatialLabs Edition.-acer.com-

Predator Helios 3D 15 - Produsen Acer resmi kenalkan laptop gaming Predator Helios 3D 15 SpatialLabs Edition yang lebih bertenaga.

Gamer bakal disuguhi tampilan 3D stereoskopik tanpa kacamata dengan laptop gaming Predator Helios 3D 15 SpatialLabs™ Edition.

Pasalnya laptop gaming tersebut kini dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Predator Helios 3D 15 SpatialLabs™ Edition kini hadir dengan 3D stereoskopis bebas kacamata ke dunia gim.

BACA JUGA:

Selain itu laptop gaming dari Acer ini menghadirkan pengalaman baru ke dalam lebih dari 70 judul gim modern dan klasik, serta lebih banyak lagi judul permainan gim yang akan terus ditambahkan.

Laptop gaming Predator Helios 3D 15 generasi terbaru kini mendukung prosesor Intel® Core™ i9-13900HX Generasi ke-13 yang bertenaga dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce® RTX 4080.

Ini juga termasuk RAM DDR5-5600[1] MHz hingga 32 GB. Opsi khusus GPU terpisah yang diaktifkan di PredatorSense 4.0, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan kinerja laptop.

Ventilasi di bagian belakang juga telah disederhanakan dan menyertakan pencahayaan RGB yang halus di sepanjang tepi bagian belakang.

BACA JUGA:

Predator Helios 3D 15 memanfaatkan kombinasi solusi pelacakan mata SpatialLabs, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering real-time untuk menghidupkan adegan, objek, dan karakter 3D yang memukau dalam layar 15,6 inci.

Akses ke versi terbaru aplikasi TrueGame memungkinkan para gamer merasakan pengalaman bermain gim 3D tanpa kacamata, dengan detail dan adegan gim yang disajikan dalam bentuk 3D terbaik.

Ini juga menyediakan mode permainan 3D yang berbeda dengan pengaturan 3D+ dan 3D Ultra untuk lebih dari 70 judul, dengan lebih banyak judul gim akan ditambahkan.


Produsen Acer resmi umumkan laptop gaming bernama Predator Helios 3D 15 SpatialLabs Edition.-acer.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: