Daftar WhatsApp Mod APK Terbaik 2023, Mulai Dari WhatsApp Aero Hingga WhatsApp MA

Daftar WhatsApp Mod APK Terbaik 2023, Mulai Dari WhatsApp Aero Hingga WhatsApp MA

Ilustrasi - WhatsApp Plus, termasuk dalam WhatsApp Mod Apk (Ist)--

WhatsApp Mod APK - Berikut adalah daftar aplikasi perpesanan instan WhatsApp Mod Apk terbaik 2023. Seluruhnya memiliki keunggulan masing-masing, dibandingkan dengan WhatsApp asli by META. 

Aplikasi perpesanan instan WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan instan yang populer dan paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Kepopulerannya itulah yang kemudian dijadikan peluang oleh para modder, untuk menciptakan versi lain dari aplikasi perpesanan instan WhatsApp. 

Saat ini memang sudah banyak Whatsapp Mod atau Whatsapp modifikasi atau yang disingkat juga dengan WA Mod Apk yang memang sengaja dibuat oleh para modder.

BACA JUGA:

  1. WA GB Versi Terbaru Bulan Mei 2023 Anti Blokir, Link GB WhatsApp yang Paling Diburu
  2. Cara Menggunakan ChatGPT Gratis untuk Bantu Selesaikan Tugas, Gampang Banget!

Tujuannya tentu saja untuk menyaingi WhatsApp versi aslinya.  Meski demikian, secara umum WhatsApp Mod Apk ini memiliki fungsi yang sama dengan versi aslinya.

Namun demikian, Whatsapp Mod Apk mengadopsi berbagai fitur yang ada dalam WhatsApp versi aslinya.

Meski demikian, Whatsapp Mod Apk dibekali dengan fitur yang lebih menarik yang bahkan tidak ditemukan dalam Whatsapp asli. 

Berikut adalah 11 jenis WhatsApp Mod Apk yang diklaim terbaik saat ini. Kami ulas termasuk dengan keunggulannya masing-masing

BACA JUGA:

  1. Link DANA Kaget Hari Ini Kamis 4 Mei 2023 Ada Kejutan Saldo DANA Ratusan Ribu Rupiah! Buruan Klaim di Sini
  2. Link Download GB Whatsapp v9.65 Terupdate Mei 2023, Bisa Sortir Pesan Hingga Dual Akun!

Daftar Whatsapp Mod Apk Terbaik 2023 Berikut Fitur-Fiturnya

1. Whatsapp Aero

Whatsapp Aero adalah salah satu dari WhatsApp Mod Apk.  WA MOD yang satu ini sebenarnya termasuk salah satu yang terkenal di kalangan masyarakat karena memiliki berbagai fitur canggih. 

Bahkan, dengan WhatsApp Mod Apk yang satu ini kamu bisa mengirimkan file yang ukurannya besar tanpa ada batasan.

Layaknya kemampuannya dalam mengirimkan file berukuran besar, WhatsApp Aero ini ukurannya juga lumayan besar, yakni sekitar 66 MB. Dengan ukuran tersebut, pastinya kamu harus menggunakan gadget yang spesifikasinya menengah ke atas.

Ini merupakan persyaratan yang sebaiknya kamu penuhi supaya Whatsapp Aero bisa digunakan dengan lancar. Selain itu karena ukurannya lumayan besar, sudah tentu aplikasi ini memerlukan ruang penyimpanan yang cukup pula.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: