Fakta One Piece: Segini Harga Buronan Cross Guild, Punya Mihawk Paling Fantastis

Fakta One Piece: Segini Harga Buronan Cross Guild, Punya Mihawk Paling Fantastis

One Piece: Bajak laut Cross Guild--pinterest

Fakta One Piece: Segini Harga Buronan Cross Guild, Punya Mihawk Paling Fantastis - Berikut ini akan mengulas fakta One Piece harga buronan bajak laut Cross Guild.

Eiichiro Oda selaku mangaku One Piece telah menampilkan pergerakan bajak laut Cross Guild. Dimulai memberikan harga buronan kepada angkatan laut seperti Koby dan T-Bone.

Dalam serial One Piece, anggota Cross Guild diisi Buggy Si Badut, Crocodile, dan Dracule Mihawk.

Bajak laut Cross Guild yang dibentuk oleh mantan Shichibukai ini tentunya memberikan ancaman serius. Sehingga angkatan laut memberikan harga bounty yang fantastis kepada mereka bertiga.

Bagi para nakama One Piece penasaran harga buronan anggota Cross Guild simak ulasan ini secara lengkap yang dilansir dari Onepiecefandom.

BACA JUGA:

Cross Guild

Cross Guild ini merupakan organisasi tandingan untuk melawan para angkatan laut yang dipimpin oleh Yonkou Buggy.

Bajak laut Cross Guild muncul pada chapter 1056 yang dijelaskan dalam surat kabar milik Morgan. Luffy dan kapten Kidd mengetahui bagaimana keadaan dunia di luar negeri Wano.

Organisasi Cross Guild ini diinisiasi oleh Mr.Crocodile dan mengajak Dracule Mihawk untuk bekerja sama untuk melawan Angkatan laut.

Tujuan organisasi Cross Guid ini untuk membuat kekacauan dunia dengan memberi Bounty kepada para Angkatan Laut. Sumber dana untuk pemberian bounty tersebut didapat dari hasil bisnis gelap.

Pemimpin Cross Guild dipimpin oleh Buggy disebabkan kesalahpahaman dari pihak angkatan laut yang melihat poster Cross Guild.

Dalam poster tersebut terlihat Buggy yang berada di tengah Crocodile dan Mihawk.

BACA JUGA:

Harga Buronan Cross Guild

Walau Buggy merupakan pemimpin dari Cross Guild namun harga buronannya masih kalah dengan Mihawk

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: