Predator Helios Neo 16 Jadi Laptop Gaming Anyar 2023 dari Acer, Cek Spesifikasi di Sini

Predator Helios Neo 16 Jadi Laptop Gaming Anyar 2023 dari Acer, Cek Spesifikasi di Sini

Produsen Acer resmi umumkan laptop gaming bernama Predator Helios Neo 16.-acer.com-

Acer Predator Helios Neo 16 - Produk Predator Helios Neo 16 jadi laptop gaming anyar 2023 dari Acer dan buruan cek spesifikasi di sini.

Acer melengkapi jajaran laptop gaming Predator yang tangguh dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series.

Predator Helios Neo 16 dihadirkan khusus untuk gamers dan konten kreator, dengan komponennya yang kuat dan opsi tampilan premium.

Predator Helios Neo 16 mendapatkan dukungan performa yang besar dari GPU laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 40 series dengan DLSS 3.

BACA JUGA:

Bahkan Predator Helios Neo 16 menyertakan kode terenkripsi berukiran laser pada bagian depan turut mengajak para gamer untuk menguraikan pesan tersembunyi dan mengungkap apa yang ada di dalamnya.

Predator Helios Neo 16: Kemampuan Top-line dengan Harga Mid-range

Predator Helios Neo 16 (PHN16-71) hadir dengan beragam komponen terbaru, namun ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Predator Helios Neo 16 juga menampilkan kode terenkripsi yang diukir dengan laser pada bagian depan penutup laptop yang berwarna hitam pekat, sebagai ajakan untuk gamer mengambil tantangan dalam menguraikan pesan.

BACA JUGA:

Predator Helios Neo 16 akan menawarkan model dengan prosesor Intel® Core™ HX Generasi ke-13 berperforma tinggi yang dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan Daya Grafis Maksimum (MGP) 140 W.

Kinerjanya didukung RAM DDR5-4800 MHz dual-channel hingga 32 GB dan hingga 2TB PCIe NVMe SSD NVME PCie hingga 2TB di RAID 0 menghadirkan waktu loading secepat kilat bahkan di gim yang berat sekalipun.

Untuk menjaga semua performa tetap dingin, Helios Neo juga menyertakan sistem pendingin canggih Acer.

Tepatnya menampilkan teknologi kipas AeroBlade™ semua logam yang direkayasa khusus dan pasta termal logam cair pada CPU untuk mendorong kinerja ke potensi maksimalnya.


Produsen Acer resmi umumkan laptop gaming bernama Predator Helios Neo 16.-acer.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: