Sinopsis Film Street Kings: Aksi Keanu Reeves Selidiki Kasus Pembunuhan yang Berbahaya

Sinopsis Film Street Kings: Aksi Keanu Reeves Selidiki Kasus Pembunuhan yang Berbahaya

Sinopsis Film Street Kings--wikipedia

Sinopsis Film Street Kings: Aksi Keanue Reeves Selidiki Kasus Pembunuhan yang Berbahaya - Saksikan aksi Keanue Reeves dalam mengupas kasus pembunuhan yang berbahaya dalam film Street Kings.

Film Street Kings akan tayang di Bioskop Trans Tv, pada Rabu, 3 Mei 2023.

Film yang diproduksi tahun 2008 dengan genre aksi thriller, disutradari oleh David Ayer. 

Film ini menghadirkan aktor terkenal seperti Keanue Reeves, Forest Whitaker, Huugh Laurie, Chris Evans, Common dan The Game.

Fim Street Kings ini diangkat dari naskah asli karya James Ellroy yang ditulis pada tahun 1990 berjudul The Night Watchmen,

BACA JUGA:

Sinopsis Street Kings

Film ini mengisahkan Tom Ludlow (Keanu Reeves) seorang kepolisian Los Angels yang mengalami kesulitan setela istrinya meninggal.

Tom bergabung bersama kesatuan Jack Wander. Namun aksi dalam tugas mereka menggunakan cara yang tidak lazim. Mereka semua saling melindungi untuk menutup perbuataanya.

Suatu ketika, Tom  berhasil menuntaskan sebuah kasus penculikan dua anak kembar. Namun aksinya tersebtu tercium oleh Terrence Washingtong (Terry Crews) dan meminta Tom untuk tidak menggunakan cara kotor.

Tom yang marah mencari Terrence dan berniat ingin membunuhnya.

Ketika Tom menemukan Terrence di sebuah pusat perbelanjaan dan ingin menghajarnya sampai tewas. Ia melihat dua orang senjata menembak Terrence.

Terrence tewas. Celakanya salah satu peluru yang ditembakkan Tom ternyata mengenai Terrence dari belakang. Untungnya Kapten Jack Wander datang dan melindungi Tom dengan cara mengubah cerita yang sesungguhnya.

Mampukah Tom menyelesaikan masalahnya? temukan kelanjutannya dalam film Street Kings

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: