Fakta One Piece: Sejarah Lengkap Pasukan Revolusioner Hingga Anggota Saat Ini yang Mencuat di Chapter 1082

Fakta One Piece: Sejarah Lengkap Pasukan Revolusioner Hingga Anggota Saat Ini yang Mencuat di Chapter 1082

One Piece: Tiga pendiri Pasukan Revolusioner (Revolutionery Army), yakni Bartholomew Kuma (kiri), Monkey D. Dragon (tengah), dan Emporio Ivankov (kanan).-Istimewa-

Manga One Piece - Berikut ini sejarah lengkap Pasukan Revolusioner (Revoluionery Army) hingga anggota saat ini yang mencuat di manga One Piece chapter 1082.

Sebagaimana diketahui bahwa komik One Piece chapter 1082 sudah terbit secara daring di berbagai negara.

Bahkan banyak penggemar One Piece dilaporkan telah membaca secara utuh alur cerita dari chapter 1082.

Hal itu dapat terlihat dari banyaknya komentar para netizen di jagat media sosial dalam memberikan tanggapan atas manga One Piece 1082.

BACA JUGA:

Menariknya lagi pada awal cerita manga One Piece 1082 diperlihatkan bahwa ada plot dari Pasukan Revolusioner.

Sehingga tidak ada salahnya bagi para penggemar One Piece untuk mengetahui bagaimana sejarah Pasukan Revolusioner. Simak.

Sejarah Singkat Pasukan Revolusioner (Revolutionery Army)

Melansir situs One Piece Fandom, Tentara Revolusioner adalah organisasi militer yang sangat kuat yang dipimpin oleh Monkey D. Dragon.

BACA JUGA:

Mereka adalah satu-satunya kekuatan di dunia yang secara langsung menentang Pemerintah Dunia dan berusaha untuk membongkarnya.

Mereka terutama melawan Bangsawan Dunia Mary Geoise yang mengendalikan dan mendapat manfaat dari korupsi Pemerintah Dunia.

Angkatan Darat Pasukan Revolusioner awalnya didirikan setelah Insiden Ohara terjadi.

Bekas basis operasi mereka adalah Pulau Baltigo, tetapi setelah pertempuran intensif dengan Bajak Laut Blackbeard, mereka pindah ke Pulau Momoiro, rumah Kerajaan Kamabakka.


One Piece: Kru Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) Nico Robin (depan) dan Tentara Pasukan Revolusioner Bunny Joe (belakang).-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: