Sebelum Tewas di Rel Kereta, AKBP Buddy Alfrits Terima Telepon dari Sosok Misterius, Keluarga Duga Dibunuh!

Sebelum Tewas di Rel Kereta, AKBP Buddy Alfrits Terima Telepon dari Sosok Misterius, Keluarga Duga Dibunuh!

Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu-Istimewa-

AKBP Buddy Alfrits Towoliu Diduga Dibunuh

- Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan meninggal di rel kereta api jalur Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu 29 April 2023.

Dugaan sementara menyebut, AKBP Buddy Alfrits Towoliu meninggal karena bunuh diri. Namun pihak keluarga membantah dugaan itu. 

Paman AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Cyprus menduga, keponakannya itu meninggal dunia karena dibunuh. 

Cyprus bercerita, sebelum keponakannya ditemukan meninggal, Buddy Alfrits Towoliu sempat janji bertemu dengan sosok bernama Pak Bibi untuk rehab ruangan kerjanya.

"Pagi tadi dia janjian dengan yang namanya Pak Bibi. Bibi itu dia panggil ke kantornya untuk merehab gedung ruangan dia," kata Cyprus di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu 29 April 2023.

BACA JUGA:

Setelah itu, kata Cyprus, pada pukul 09.00, AKBP Buddy kemudian menerima telepon dari seseorang. Keluarga tidak mengetahui sosok yang menelpon Buddy. 

Cyprus mengatakan usai menerima telepon dari sosok itu misterius itu, AKBP Buddy langsung beranjak pergi dari ruang kerjanya.

Keluarga mengatakan, anehnya AKBP Buddy menggunakan ojek online. Padahal, AKBP Buddy membawa mobil saat ke kantor. 

"Nah, berangkatnya anehnya dia naik Grab, padahal dia ada mobil pribadi. Artinya kan bertanya juga keluarga kalau dia naik Grab, yang telepon ini berarti tidak selevel atau tidak di bawah dia. Dia butuh waktu, kecepatan kan kira-kira begitu," ujar Cyprus.

Cyprus menduga, orang yang menelponnya itu memiliki pangkat di atasnya. 

"Berarti orang telepon itu minimal di atas daripada dia kan kita menduga juga kan. Kenapa dia bela-belain naik Grab?" tambahnya.

Cyprus meminta polisi mengusut penyebab kematian keponakannya. Dia menduga, AKBP Buddy dibunuh lalu dibuang ke rel kereta untuk menghilangkan jejak. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: