Daftar Lengkap Arc dan Saga Manga One Piece: Diawali Romance Dawn Sampai yang Terbaru Egghead

Daftar Lengkap Arc dan Saga Manga One Piece: Diawali Romance Dawn Sampai yang Terbaru Egghead

One Piece: Kru lengkap Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates).-Istimewa-

Manga One Piece - Berikut ini daftar lengkap Arc dan Saga manga One Piece yang diawali dari Romance Dawn sampai paling terbaru Egghead.

Alur cerita One Piece — manga dan anime — umumnya dibagi menjadi Arc Story (busur cerita) individu untuk pemahaman yang lebih mudah.

Sementara pembagian yang tepat agak cair, umumnya dipahami bahwa busur dimulai ketika Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) mendarat di pulau tertentu dan berakhir ketika mereka pergi.

Sebagian besar, jika tidak semua busur cerita, dikelompokkan ke dalam kisah-kisah yang lebih besar, yang cenderung mencerminkan tujuan dan / atau musuh yang dikejar Topi Jerami di beberapa pulau.

BACA JUGA:

Manga One Piece saat ini dapat dipecah menjadi 11 bagian, mengikuti prestasi Bajak Laut Topi Jerami.

Mulai dari East Blue Saga, Arabasta Saga, Sky Island Saga, Water 7 Saga, Thriller Bark Saga, Summit War Saga, Fish-Man Island Saga, Dressrosa Saga, Whole Cake Island Saga, Wano Country Saga, dan Final Saga.

Setiap Saga dibagi menjadi Arc Story (busur cerita) yang lebih kecil baik manga sebagaimana dilansir laman One Piece Fandom.

East Blue Saga


One Piece: Ilustrasi Saga East Blue.-Istimewa-

BACA JUGA:

Arc Romance Dawn

Dipengaruhi oleh Akagami no Shanks, Monkey D. Luffy memulai perjalanannya untuk menjadi Raja Bajak Laut (King of Pirates).

Di awal perjalanannya, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Koby, yang ingin menjadi Angkatan Laut.

Mereka mencapai Shells Town, di mana mereka bertemu kapten Marinir yang korup Axe-Hand Morgan, putranya Helmeppo, dan pemburu bajak laut Roronoa Zoro.

  • Bab: 7 (1-7)
  • Episode: 3 (1-3)
  • Volume: 1 (1)
  • Poin plot utama: Monkey D. Luffy menjadi bajak laut setelah terinspirasi oleh Shanks; Roronoa Zoro bergabung dengan kru. Koby diperkenalkan.

Arc Orange Town

Monkey D. Luffy dan anggota kru pertamanya Roronoa Zoro tiba di Orange Town di mana mereka bertemu dengan seorang pencuri bernama Nami, yang membenci bajak laut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: