Berapa Juta Limit Saldo dan Transaksi Pada Akun DANA Premium?, Cek Ulasan Berikut Ini Biar Paham

Berapa Juta Limit Saldo dan Transaksi Pada Akun DANA Premium?, Cek Ulasan Berikut Ini Biar Paham

Berapa Juta Limit Saldo dan Transaksi Pada Akun DANA Premium?-FIN.CO.ID-

Limit Saldo DANA Premium - Dompet digital DANA menjadi salah satu dompet digital yang paling dipakai saat ini karena memberikan banyak kemudahan untuk melakukan transaksi online atau digital.

Memiliki dan menggunakan dompet digital memang sangat menyenangkan karena sangat menghemat waktu dan juga sangat gampang digunakan. Kini, pada dompet digital DANA ada akun DANA Premium yang memberikan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan akun DANA yang biasa.

Untuk mendaftar sebagai akun DANA Premium juga sangat gampang yaitu yaitu melakukan verifikasi akun dengan cara memfoto KTP dan verifikasi pemindaian wajah.

Aplikasi DANA akan memberikan panduan untuk mendaftar menjadi anggota DANA Premium dan customer service dari DANA juga akan siap membantu.

Data-data wajib yang diberikan pada aplikasi DANA ketika mendaftar akun untuk dilakukan verifikasi menjadi akun DANA Premium juga diklaim aman.

Kemudian akan ada proses verifikasi terlebih dulu, dan akun yang telah berhasil terverifikasi akan menjadi akun DANA Premium dengan berbagai keuntungan.


Apa Keuntungan Akun DANA Premium?, FIN.CO.ID

Keuntungan Akun DANA Premium

Berikut ini adalah keuntungan memakai DANA Premium:

  • Limit transaksi lebih tinggi
  • Prioritas layanan pelanggan
  • Promo eksklusif
  • Pengembalian dana (cashback)
  • Akses ke fitur eksklusif

Limit Akun DANA Premium

Pada DANA premium, limit saldo dan limit transaksi juga mengalami perubahan yaitu batas nilai saldo uang elektronik yang dapat disimpan menjadi Rp20.000.000 yang sebelumnya hanya Rp10.000.000.

Kemudian untuk batas nilai transaksi bulanan uang elektronik pada akun DANA Premium menjadi Rp40.000.000, yang sebelumnya Rp20.000.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: