Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru di Sini, Bebas Iklan dan Dilengkapi Fitur Anti Virus

Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru di Sini, Bebas Iklan dan Dilengkapi Fitur Anti Virus

Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru di Sini, Bebas Iklan dan Dilengkapi Fitur Anti Virus--Google Photos

GB WhatsApp Apk - Menggunakan aplikasi WhatsApp menjadi lebih menarik dengan versi modifikasinya yaitu GB WhatsApp karena fitur yang ada di aplikasi GB WhatsApp.

Pengertian dari aplikasi GB WhatsApp sendiri adalah modifikasi dari aplikasi pesan populer WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

GB WhatsApp menyediakan fitur tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp resmi, seperti fitur privasi yang lebih kuat, penyesuaian tampilan yang lebih banyak, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp (WA), Kelola Komunikasi Bisnis dan Pribadi Secara Terpisah!

GB WhatsApp mempunyai banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan versi WhatsApp biasa yang ada di Google Play Store maupun App Store.

Keunggulan GB WhatsApp

1. Fitur privasi yang lebih kuat

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online mereka, membaca pesan tanpa menandainya sebagai sudah dibaca.

Aplikasi ini bisa menandai pesan yang sudah dibaca tanpa tanda centang biru, dan juga memiliki fitur untuk memblokir panggilan masuk.

2. Penyesuaian tampilan yang lebih banyak

GB WhatsApp menawarkan berbagai tema tampilan yang dapat dipilih oleh pengguna. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan dengan bebas.

BACA JUGA:Download Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis di Sini, Cuma Login Dapat Rp 150 Ribu

Penyesuaian tampilan ini bisa dengan fitur pengaturan teks dan font pesan, mengganti warna, dan juga bisa mengubah ikon aplikasi.

3. Lebih banyak fitur tambahan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: