Apakah Saldo DANA Bisa Ditarik Semua? Temukan Jawabannya di Sini

Apakah Saldo DANA Bisa Ditarik Semua? Temukan Jawabannya di Sini

Apakah Saldo DANA Bisa Ditarik Semua? Temukan Jawabannya di Sini--fin.co.id/brigita

Apakah Saldo DANA Bisa Ditarik Semua? - Dengan bertambahnya dompet digital yang ada salah satu dompet digital yang paling dipakai untuk transaksi online dan kebutuhan lainnya yaitu DANA.

Semakin maju teknologi, memberikan teknologi terkait keuangan yaitu dompet digital yang bisa memberikan kemudahan transaksi tanpa harus ke Bank.

Hal ini sangat membantu proses transaksi sehari-hari karena memberikan akses yang gampang dan praktis untuk mempersingkat waktu transaksi.

BACA JUGA:Fitur Google Bard, Yuk Cari Tau Kebolehan AI Milik si Mbah

Dompet digital atau e-wallet adalah sebuah aplikasi atau layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang dan melakukan transaksi keuangan melalui perangkat elektronik.

Kini, dompet digital yang menjadi salah satu favorit adalah DANA. DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang cukup populer di Indonesia.

Sebagai sebuah aplikasi dompet digital, DANA memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan transaksi keuangan secara digital.

BACA JUGA:Link Dana Kaget Hari Ini 28 April 2023, Klaim Sekarang Ada Saldo Dana Gratis 2023 Rp 59 Ribu!

Saldo DANA bisa diisi dengan cara yang gampang yaitu melalui ATM, Mobile Banking, atau juga bisa melalui minimarket seperti Indomaret. 

Saldo DANA juga bisa ditransfer ke sesama pengguna saldo DANA ataupun nomor rekening bank lainnya dan juga bisa ditransfer atau ditarik kembali.

Apakah Saldo DANA Bisa Ditarik Semua? 

Jawabannya adalah bisa. Saldo DANA dapat ditarik seluruhnya ke rekening bank yang terdaftar di dalam aplikasi DANA. Namun, perlu diperhatikan batas maksimalnya.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 28 April 2023: Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 80 Ribu di Sini!

Terdapat batas maksimal penarikan saldo DANA per hari, yaitu  Rp 5.000.000,-. Selain itu, juga terdapat biaya admin sebesar Rp 6.500,- untuk setiap penarikan saldo DANA ke rekening bank.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: