Anies Baswedan Unggah Foto Sedang Baca Buka di Pantai, Netizen Ribut Sebut Anies Sindir Jokowi

Anies Baswedan Unggah Foto Sedang Baca Buka di Pantai, Netizen Ribut Sebut Anies Sindir Jokowi

Anies baswedan --

Anies Baswedan Unggah Foto Baca Buka di Pantai, Netizen Ribut Sebut Anies Sindir Jokowi- Apa saja yang diunggah oleh bakal calon Presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan, selalu membuat netizen riuh. 

Nampak saling serang, berbalas komentar dari pendukung dan kontra Anies terjadi ketika mantan Gubernur DKI Jakarta itu memposting sesuatu di media sosialnya. 

Terbaru, Anies Baswedan mengunggah foto sedang duduk membaca buku dengan pemandangan matahari tenggelam di tepi pantai. 

Buku yang dibaca Anies Baswedan berjudul: Big Debt Crise. 

Melalui caption foto itu, Anies menuliskan tentang senja dan matahari yang redup. 

"Matahari yang terang itu, kini mulai meredup terbenam. Teduh, semilir dan tenang untuk membaca dan bersiap. Sebelum esok menyambut hari yang baru dan lebih baik" tulis Anies.

BACA JUGA:

"Bagi yang telah mengakhiri masa liburan, selamat bersiap kembali bekerja dan berkarya esok hari" sambungnya. 

Nah, karena unggaha itu, netizen jadi riuh. Bahkan mereka menuduh caption Anies adalah sindiran kepada Presiden Jokowi yang sebentar lagi masa jabatannya akan berakhir. 

"Mau menyindir Pak Jokowi dgn Analogi Sang Matahari Terang yg mulai tenggelam ??! Anda berarti waktu SD ga Lulus ya Wan ?? di IPA SD dulu diajarin bahwa. Matahari tenggelam sejenak, tapi BESOKNYA DIA KEMBALI BERSINAR TERANG. Benar Harinya Baru .. TAPI MATAHARINYA SAMA," tulis salah satu akun Twitter. 

"Bacaannya menunjukan bagaimana beliau akan mestrukturisasi utang jika diperkenankan menjadi RI-1... beliau tau jika matahari terbenam masih ada harapan matahari akan bersinar kembali....bgitulah putaran kehidupan" tulis lainnya. 

"Matahari dlm konteks negara, simbol negara Jepang (kaizar atau dewa). Dlm konteks parpol, simbol PAN, diprediksi meredup lewat Ummat" tulis netizen lain. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: