Patch Terbaru God of War: Ragnarok Perbaiki Belasan Bugs, Ini Daftarnya

Patch Terbaru God of War: Ragnarok Perbaiki Belasan Bugs, Ini Daftarnya

Rekomendasi Game PS5 yang Wajib Kamu Maenin, Screenshot Gameplay: FIN--

Patch Terbaru God of War: Ragnarok Perbaiki Belasan Bugs, Ini Daftarnya - Santa Monica Studio telah merilis God of War Ragnarok update 4.02, yang membawa sejumlah perbaikan untuk beberapa bugs yang sebelumnya muncul 

Salah satu masalah yang diketahui melibatkan save PS4 ke PS5 belum diperbaiki dalam patch ini. 

Namun, Santa Monica Studio telah memberikan solusi sementara untuk itu. 

Berikut ini update terbaru God of War Ragnarok

  1. Memperbaiki bug musik dari quest terakhir diputar setiap kali memuat dari menu utama atau memulai ulang checkpoint di Midgard selama post-game di New Game+.
  2. Memperbaiki bug baris dialog dilewati setelah sebuah sinematik saat mendapatkan quest Mysterious Orb di New Game+.
  3. Pertarungan
  4. Memperbaiki bug langka dimana game mengalami crash saat menelusuri menu Sparring Arena dan memilih ‘Ingrid’ sebagai teman.
  5. Memperbaiki bug mode Fury Rage.
  6. Memperbaiki bug langka di mana Gná bisa memicu Stomp-nya terlalu cepat setelah Wing Shard, yang akan menyebabkan kematian pemain yang tidak bisa dihindari pada kesulitan Give Me God of War.
  7. Memperbaiki bug memulai ulang dari checkpoint sebelum sinematik yang menuju ke pertarungan bos Björn akan menyebabkan Rage Meter Kratos menghilang dan tidak memungkinkan pemain untuk mengganti Rage yang mereka miliki.
  8. Peralatan
  9. Memperbaiki bug perisai Kratos yang hilang secara visual jika pemain meningkatkan perisai yang sedang dipakai ke level 9.1 (atau lebih tinggi), tetapi tidak memakai versi yang ditingkatkan melalui prompt.
  10. Memperbaiki bug sumber daya game dasar tidak akan tersedia untuk dibeli/jual di toko setelah memperbarui ke Patch 04.00.
  11. Memperbaiki bug Pommels of the True Flame menghilang dari menu senjata Blades of Chaos saat meningkatkan mereka dari level 8 ke level 9.
  12. Memperbaiki bug pemain tidak akan menerima Gilded Coin saat meningkatkan perisai ke level 9.1. Gilded Coins yang tidak diterima karena bug ini akan diberikan secara retroaktif melalui Lost Items Chest.
  13. Memperbaiki bug pemain tidak akan menerima Gilded Coin saat meningkatkan Leviathan Axe, Blades of Chaos, atau Draupnir Spear ke level 9.1 kecuali attachment yang dipasang ditingkatkan terlebih dahulu. Gilded Coins yang tidak diterima karena bug ini akan diberikan secara retroaktif melalui Lost Items Chest.
  14. Memperbaiki bug jumlah sumber daya kerajinan Divine Ashes di toko tidak konsisten dengan jumlah yang dibutuhkan dalam game untuk meningkatkan armor.
  15. Memperbaiki bug loot kereta luncur akan menjatuhkan sumber daya New Game+ selama progresi game dasar setelah memperbarui ke Patch 04.00.
  16. Memperbaiki bug peralatan Digital Deluxe Edition Darkdale Waist Guard atau Risen Snow Armor tidak bisa diperbarui melebihi level 9 selama progresi New Game+.
  17. Memperbaiki bug resep untuk Soldier’s Sauroter hilang dari toko di New Game+, mencegah pemain dari meningkatkan komponen tersebut.
  18. Memperbaiki bug komponen senjata yang hilang dari toko/Lost Items Chest, tetapi ditampilkan sebagai tersedia.

God of War: Ragnarok

God of War: Ragnarok adalah game yang melanjutkan petualangan Kratos dan putranya, Atreus. 

Mereka harus menghadapi konsekuensi dari apa yang mereka perbuat di akhir game sebelumnya. 

Mereka harus berhadapan dengan dewa-dewa Nordik yang marah, seperti Odin, Thor, dan Freya. 

Selain itu, mereka juga harus bersiap untuk Ragnarok, kiamat Nordik yang akan menghancurkan sembilan dunia. 

Apa yang membuat game ini layak jadi game terbaik PS5 2023? Nah, God of War: Ragnarok adalah game terbaik 2023 karena menawarkan gameplay yang seru dan menegangkan. 

God of War: Ragnarok ini juga memiliki sistem pertarungan yang cepat dan brutal. Kamu bisa menggunakan senjata-senjata keren Kratos, seperti Leviathan Axe dan Blades of Chaos, serta kemampuan-kemampuan sihir Atreus. 

Kamu juga bisa menjelajahi dunia-dunia Nordik yang indah dan beragam, dengan banyak misteri dan tantangan yang menanti. 

Alasan lainnya God of War: Ragnarok adalah game terbaik 2023 karena game ini mampu menampilkan grafis yang memukau, dengan memanfaatkan kemampuan maksimal PS5. 

Juga, God of War: Ragnarok adalah game terbaik 2023 karena memiliki resolusi 4K dan frame rate 60 fps. 

Selain itu, game ini juga memiliki fitur-fitur tambahan seperti ray tracing dan audio 3D. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: