Fakta One Piece: Seperti Ini Kekuatan dan Kemampuan Helmeppo yang Ikut Selamatkan Koby di Chapter 1081

Fakta One Piece: Seperti Ini Kekuatan dan Kemampuan Helmeppo yang Ikut Selamatkan Koby di Chapter 1081

One Piece: Anggota SWORD Helmeppo.-Istimewa-

Pada awalnya, Helmeppo adalah tipikal orang lemah yang mengandalkan status ayahnya untuk mendapatkan apa pun yang diinginkannya.

Tetapi setelah rejimen pelatihan yang keras di bawah Garp, Helmeppo memperoleh kekuatan fisik yang hebat. Ia mampu melompat sangat tinggi saat mencegat Roronoa Zoro.

Setelah timeskip dua tahun, dia menjadi cukup kuat untuk menjadi letnan komandan, dan mengalahkan seluruh kru bajak laut sendirian dengan sangat mudah.

Ilmu Pedang Helmeppo

BACA JUGA:

Helmeppo sangat terampil dalam ilmu pedang. Ia mampu memaksa Roronoa Zoro bertahan selama beberapa detik sebelum akhirnya kalah.

Setelah timeskip, ilmu pedangnya meningkat pesat, mampu menyebabkan kerusakan besar pada kapal selam bajak laut saat berada di bawah air.

Senjata Helmeppo

Sebagai warga sipil, Helmeppo menunjukkan minat untuk mengumpulkan senjata (termasuk Meito Zoro), tetapi tidak ada keinginan atau kemampuan untuk menggunakan salah satu dari mereka selain dari satu pistol.

BACA JUGA:

Sebagai Marinir penuh, senjata pilihan Helmeppo adalah sepasang kukri, yang ia simpan di belakang pinggangnya di ikat pinggangnya.

Helmeppo terlihat menggunakannya untuk melawan Roronoa Zoro saat mereka bertemu kesekian kalinya pada arc Water 7.

Namun, dia masih bukan tandingan Roronoa Zoro. Setelah timeskip, Helmeppo memegang sepasang kukri yang lebih besar.

Haki Helmeppo


One Piece: Anggota SWORD Helmeppo.-Istimewa-

BACA JUGA:

Helmeppo telah menyiratkan bahwa ia mampu menggunakan Kenbunshoku Haki. Dia berkomentar tentang betapa mengesankannya Haki Koby dibandingkan dengan miliknya sendiri.

Karena Koby mampu merasakan serangan bawah air terhadap kapal-kapal Kerajaan Prodence dan Dressrosa ketika dia tidak bisa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: