BAC 2023: Lawan Wakil Malaysia Aaron/Soh, Leo/Daniel: Kami Harus Ekstra Waspada!

BAC 2023: Lawan Wakil Malaysia Aaron/Soh, Leo/Daniel: Kami Harus Ekstra Waspada!

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Orleans Masters 2023, Rabu, 5 April 2023.-Twitter/@INABadminton-

BAC 2023 - Ganda putra Indonesia Leo/Daniel bilang kami harus ekstra waspada jelang lawan wakil Malaysia Aaron/Soh di babak pertama Badminton Asia Championship (BAC) 2023.

Laga BAC 2023 hari kedua bakal digelar sepenuhnya di Sheikh Rasihd Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu, 26 April 2023.

Pertandingan babak pertama BAC 2023 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 16.00 sore WIB.

Pada hari pertama ini, ada beberapa wakil Indonesia tersisa siap mengalahkan para lawan di babak pertama agar juara BAC 2023.

BACA JUGA:

Laga ulangan babak 32 besar All England 2023 antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan tersaji di BAC 2023.

Pada pertemuan sebelumnya, pertandingan dimenangkan oleh Leo/Daniel dengan skor 21-18, 14-21, 21-13.

Oleh karenanya, Leo/Daniel mewaspadai potensi balas dendam dan perubahan strategi dari pasangan Malaysia unggulan dua tersebut.

"Kami harus ekstra waspada di pertandingan pertama besok [hari ini]. Kami tidak pernah tahu apa yang lawan siapkan," kata Leo.

BACA JUGA:

"Tapi kami meyakini bakal ada perubahan dan perbedaan dari pertemuan terakhir lalu," tambahnya kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Bagi Leo/Daniel, pihaknya sudah bertemu mereka lima kali sebelumya. Jadi sudah sama-sama tahu.

"Selain antisipasi kelebihan lawan, situasi lapangan dan shuttlecock juga kan berbeda dari All England kemarin jadi kami harus cepat beradaptasi," sahut Daniel.


Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Thailand Masters 2023, Sabtu, 4 Februari 2023.-Twitter/@INABadminton-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: