BAC 2023: Apriyani/Fadia Ucap Komentar Berkelas Lawan Wakil Thailand di Babak Pertama

BAC 2023: Apriyani/Fadia Ucap Komentar Berkelas Lawan Wakil Thailand di Babak Pertama

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2023, Kamis, 12 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

BAC 2023 - Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia ucap komentar berkelas jelang lawan wakil Thailand di babak pertama Badminton Asia Championship (BAC) 2023.

Laga BAC 2023 hari kedua bakal digelar sepenuhnya di Sheikh Rasihd Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu, 26 April 2023.

Pertandingan babak pertama BAC 2023 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sekitar pukul 16.00 sore WIB.

Pada hari pertama ini, ada beberapa wakil Indonesia tersisa siap mengalahkan para lawan di babak pertama agar juara BAC 2023.

BACA JUGA:

Asisten pelatih ganda putri Indonesia Prasetyo Restu Basuki mengatakan bahwa Apriyani/Fadia yang sempat beberapa kali diganggu cedera, kali ini fit 100 persen.

Komentar tersebut pun diamini oleh juara Malaysia Open 2022, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani/Fadia mengaku sudah pulih dari cedera dan bertekad memberikan yang terbaik di ajang ini.

"Kami mempersiapkan kejuaraan ini dengan baik. Kami menikmati semua prosesnya dari kemarin persiapan di Jakarta," kata Apriyani.

BACA JUGA:

"Lalu sampai di sini dan sudah dua kali latihan juga di sini, semua ok dan kami siap 100 persen," tambahnya, 25 April 2023.

Apriyani/Fadia juga menjelaskan bahwa memang keduanya masih ada kendala dengan karpet lapangan yang agak licin.

"Tetapi bukan kami saja yang merasakan, semua juga sama," sahut Fadia dilansir laman resmi PBSI.


Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Indonesia Masters 2023, Kamis, 26 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: