Preview Atletico Madrid vs Real Mallorca di Liga Spanyol 2022/2023: Los Rojiblancos Siap Amankan 3 Poin!

Preview Atletico Madrid vs Real Mallorca di Liga Spanyol 2022/2023: Los Rojiblancos Siap Amankan 3 Poin!

Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente dibayangi bek Real Mallorca Jose Manuel Copete di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Kamis, 10 November 2022 WIB.-Twitter/@atleti-

Preview Liga Spanyol - Berikut merupakan preview (pratinjau) di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Atletico Madrid vs Real Mallorca yang tampaknya bikin Los Rojiblancos siap amankan 3 poin.

Pertandingan pekan ke-31 mempertemukan Atletico Madrid vs Real Mallorca bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, pukul 00.30 dinihari WIB.

Tuan rumah Atletico Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Mallorca diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Melalui situs resminya, Atletico Madrid mengumukan bakal memakai jersey khusus ketika melawan Real Mallorca pekan ini.

Atletico Madrid memiliki alasan kenapa pakai seragam istimewa nanti lantaran klub tengah ulang tahun ke-120.

"Pada kesempatan ulang tahun kami, tim kami akan mengenakan jersey biru dan putih yang terinspirasi oleh yang dikenakan oleh pemain Atletico de Madrid pertama dalam sejarah kami," tulis keterangan klub.

"Tim kami akan mencoba melanjutkan dinamika yang baik di kandang sendiri di LaLiga dan untuk merayakan ulang tahun klub di depan fans kami," sambung keterangan Atletico.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Real Mallorca Javier Aguirre begitu bahagia karena bisa mengalahkan Getafe CF pada pekan lalu.

"Keabadian tidak nyata, ada 24 poin dalam perselisihan dan apa pun bisa terjadi. Kami akan terus berjuang, saya jamin," kata Aguirre dilansir laman resmi Real Mallorca.

Tak hanya itu, pemain Real Mallorca Lee Kang-in juga menyampaikan bahwa pihaknya harus tetap fokus pada laga berikutnya pasca menang lawan Getafe CF.


Gelandang Real Mallorca Antonio Sanchez Navarro mendekati pemain Atletico Madrid Alex Witsel di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Kamis, 10 November 2022 WIB.-atleticodemadrid.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: