Ganjar Ditunjuk Jadi Capres, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Pilpres 2024

Ganjar Ditunjuk Jadi Capres, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024-Dokumen Istimewa-

Ganjar Ditunjuk Jadi Capres, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Pilpres 2024 - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, menunjuk gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden pada Jumat (21/4) siang.

Usai penunjukan dari Megawati Soekarno Putri tersebut, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi memastikan Siap Memenangkan Ganjar jadi Presiden 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengungkapkan, dirinya dan kader akan mengikuti intruksi untuk memenangkan partai di Pemilu 2024 mendatang.

“Perintah Ibu Megawati sebagai Ketua Umum akan kita laksanakan, apalagi setelah mengumumkan bakal capres dari PDI Perjuangan, yaitu Bapak Ganjar Pranowo,” ungkap Soleman dalam keterangan resminya, Selasa 25 April 2023.

BACA JUGA:

  1. Ganjar Capres, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang: Ini Keinginan Rakyat!
  2. Pengamat: Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan Bisa Maju Semua

Soleman menjelaskan, PDI Perjuangan siap bertarung untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kabupaten Bekasi.

Terlebih, tim pengarah Pemilu 2024 yang ditunjuk adalah Muhammad Prananda Prabowo yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan.

“Dengan semangat juang kader, Kabupaten Bekasi di 2024 akan menang. Apalagi, Ibu Megawati juga mengumumkan, Mas Prananda Prabowo ditugaskan sebagai Tim Pengarah Pemenangan Pileg 2024,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Megawati Soekarno Putri mengumumkan kepada umum bahwa Ganjar Pranowo akan diusung menjadi Calon Presiden.

BACA JUGA:

  1. Prabowo Tolak Jadi Cawapres Ganjar, PDIP Sebut Arahan dari Jokowi
  2. 7 Nama Cawapres Ganjar, Sekjen PDIP: Jika Prabowo Menolak, Tak Akan Dipaksakan

Pengumuman Ganjar ditunjuk sebagai calon presiden itu, disampaikan secara langsung saat PDI Perjuangan menggelar rapat DPP ke-140.

Turut hadir dalam rapat dan pengumuman besar tersebut Presiden Joko Widodo, serta kader PDIP yang hadir terbatas secara virtual.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: