Link Download KineMaster Mod Apk Premium Subscription 2023, Cukup 120 MB Klik di Sini!

Link Download KineMaster Mod Apk Premium Subscription 2023, Cukup 120 MB Klik di Sini!

Ilustrasi aplikasi KineMaster.-kinemaster.com-

BACA JUGA:

2. Alat Penyesuaian yang Mudah dan Fleksibel

Selain perekaman audio dan video real-time, KineMaster juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan saturasi, kecerahan, dan warna video.

Dengan menggunakan alat penyesuaian dan pengaturan, kalian dapat menciptakan suasana yang keren dan konsisten di video kalian.

3. Video Berlapis-lapis

BACA JUGA:

KineMaster memberikan kemungkinan tak terbatas pada pengeditan video karena mendukung banyak fitur untuk menambahkan lapisan gambar, video, teks, audio, dan lainnya.

Menulis atau menggambar langsung di video juga dimungkinkan.

Fitur praktis ini memudahkan dan bagi editor untuk mengontrol transisi pada video dan mencapai efek yang mereka inginkan — semuanya dalam satu aplikasi.

4. Integrasi Media Sosial

BACA JUGA:

Jika kalian mencari aplikasi pengeditan video untuk membagikan video kalian secara instan di platform media sosial, KineMaster dibuat untuk kalian.

Ini dirancang untuk penerbit, pengiklan, influencer, profesional, dan orang lain yang ingin menunjukkan kreativitas mereka.

Plus, video kalian dapat menjangkau audiens target kalian secara real-time.

5. Editor Video Seluler yang Mudah Digunakan


Ilustrasi aplikasi KineMaster.-Play Store/KineMaster, Video Editor Experts Group-

BACA JUGA:

KineMaster adalah editor video on-the-go kalian, memberi kalian akses ke beberapa alat untuk membuat video yang luar biasa dan pro-level.

Aplikasi seluler ini memungkinkan kalian untuk mengerjakan ide-ide kalian dan menerapkannya ke video kalian kapan saja dan di mana saja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: