BAC 2023: Kata Jonatan Christie dan Anthony Ginting Pasca Adaptasi Lapangan di Dubai

BAC 2023: Kata Jonatan Christie dan Anthony Ginting Pasca Adaptasi Lapangan di Dubai

Tunggal putra Indonesia Jonathan Christie jalani latihan jelang Badminton Asia Championship (BAC) 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu, 23 April 2023 waktu setempat.-pbsi.id-

BAC 2023 - Berikut ini kata tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Ginting pasca adaptasi lapangan jelang Badminton Asia Championship (BAC) 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Tim bulu tangkis Indonesia mulai berlatih di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu, 23 April 2023 siang waktu setempat.

Hal tersebut dilakukan tim bulu tangkis Indonesia menjelang Badminton Asia Championships (BAC) 2023, 25-30 April.

Atlet tunggal putra Jonatan Christie menyoroti karpet lapangan yang cukup mengganggu pergerakannya.

BACA JUGA:

"Kondisi bisa dibilang masih capek setelah perjalanan kemarin, ya," kata Jonatan melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Tapi karena ini dapat kesempatan latihan di main hall jadi saya coba usaha dan maksimalkan feeling-feeling-nya dulu dan cari tahu kondisi lapangannya seperti apa," tambahnya.

Jonatan Christie juga tak ragu membagikan kendala dalam menjajal lapangan pada sesi latihan kali ini.

"Kendala tadi ada di lapangannya sih karena tidak tahu kenapa, mungkin karena dasar karpetnya kasar jadi beberapa kali ada slip," ucap Jonatan.

BACA JUGA:

"Tapi semua pemain kan pasti merasakan jadi paling nanti coba untuk ke cara mainnya dulu bagaimana menerapkan strategi di kondisi seperti ini," sambungnya.

Sementara itu Anthony Sinisuka Ginting menjadikan latihan perdana ini untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya.

"Tapi saya juga manfaatkan untuk membuat otot-otot segar lagi setelah terbang jarak jauh tadi malam. Biar keringetan juga badannya," ujar Ginting. 


Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting jalani latihan jelang Badminton Asia Championship (BAC) 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu, 23 April 2023 waktu setempat.-pbsi.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: