Link GB Whatsapp Pro v17.85, Diklaim Anti Banned Serta Penyimpanan Kecil Hanya 45.54 MB!

Link GB Whatsapp Pro v17.85, Diklaim Anti Banned Serta Penyimpanan Kecil Hanya 45.54 MB!

Link GB Whatsapp Pro--Pixabay

Link GB Whatsapp Pro - Artikel ini akan membahas mengenai GB Whatsapp Pro lengkap dengan link GB Whatsapp Pro v17.85 yang bisa kamu unduh seacara gratis.

Aplikasi GB Whatsapp hingga saat ini masih bisa mempertahankan menjadi aplikasi chatting yang disukai oleh banyak orang.

Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi yang memiliki banyak versi.

Salah satu versi dari GB Whatsapp yang kini tengah banyak diburu adalah GB Whatsapp Pro v17.85, Dimana saat ini banyak orang mencari link GB Whatsapp Pro v17.85.

Untuk itu pastikan untuk membaca artikel ini sampai dengan selesai karena artikel ini akan memberikan informasi tentang link download GB Whatsapp Pro v17.85.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp APK Terbaru 2023, Bisa Lihat Status Orang Tanpa Save Nomor Kontak

GB Whatsapp Pro

GB Whatsapp Pro v17.85 merupakan salah satu versi dari GB Whatsapp dimaan aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi dari whatasapp asli.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga sehingga bisa dikatakan bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi yang tidak resmi.

Akan tetapi aplikasi ini tetap memiliki banyak peminat lantaran GB Whatsapp Pro v17.85 dinilai memiliki beragam fitur unggulan.

Adapun keunggulan dari GB Whatsapp Pro v17.85 seperti bisa mengunduh status, dapat emmbaca pesan yang sudah dihapus serta di klaim anti banned.

Selain itu juga aplikasi ini memiliki ukuran penyimpanan yang kecil yaitu hanya 45.54 MB.

Meskipun memiliki keunggulan segudang namun aplikasi ini tetaplah aplikasi tidak resmi sehingga bisa memebahayakan perangkat kamu.

BACA JUGA:Link Download WA GB Versi 17.20, Versi Terbaru dari GB Whatsapp Di Klaim Not Root dan Anti Banned!

Link GB Whatsapp Pro

Di bawah ini merupakan link download dari aplikasi GB Whatsapp Pro v17.85 yang bisa kamu akses.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: