Cara Hapus Akun Telegram di Android dan iOS Dengan Mudah Serta Gampang, Bisa Langsung Dicoba!

Cara Hapus Akun Telegram di Android dan iOS Dengan Mudah Serta Gampang, Bisa Langsung Dicoba!

Ilustrasi aplikasi Telegram.-androidpolice.com-

Hapus Akun Telegram - Berikut ini ada cara hapus akun telegram di Android dan iOS dengan mudah serta gampang hingga bisa langsung dicoba.

Telegram Messenger adalah layanan pesan instan (IM) freemium, lintas platform, terenkripsi, berbasis cloud, dan terpusat yang dapat diakses secara global.

Aplikasi ini juga menyediakan opsional end-to-end terenkripsi (dikenal sebagai 'rahasia') chatting dan panggilan video, VoIP, file sharing dan beberapa fitur lainnya.

Ini diluncurkan untuk iOS pada 14 Agustus 2013 dan Android pada 20 Oktober 2013.

BACA JUGA:

Server Telegram didistribusikan di seluruh dunia dengan lima pusat data di berbagai belahan dunia, sedangkan pusat operasional berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

Berbagai aplikasi klien tersedia untuk Smart TV, platform desktop dan seluler termasuk aplikasi resmi untuk Android, iOS, Windows, macOS, dan Linux (meskipun pendaftaran memerlukan perangkat iOS atau Android dan nomor telepon yang berfungsi).

Ada juga dua aplikasi kembar web Telegram resmi, WebK dan WebZ, dan banyak klien tidak resmi yang menggunakan protokol Telegram.

Komponen resmi Telegram adalah open source, dengan pengecualian server yang bersumber tertutup dan eksklusif.

BACA JUGA:

Telegram menyediakan obrolan terenkripsi ujung ke ujung opsional.

Obrolan dan grup cloud dienkripsi antara klien dan server, sehingga ISP dan pihak ketiga lainnya di jaringan tidak dapat mengakses data.

Pengguna dapat mengirim pesan teks dan suara, melakukan panggilan suara dan video, dan berbagi gambar, dokumen dalam jumlah tak terbatas (2 GB per file), lokasi pengguna, stiker animasi, kontak, dan file audio. Pengguna juga dapat mengikuti saluran.


Ilustrasi aplikasi Telegram.-Play Store/Telegram FZ-LLC-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: