Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Eps 3 Sub Indo, Klik di Sini

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Eps 3 Sub Indo, Klik di Sini

Anime Demon Slayer season 3 episode 3--pinterest

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Eps 3 Sub Indo, Klik di Sini - Berikut ini merupakan link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba season 3 episode 3 subtitle Indonesia (sub indo).

Anime Demon Slayer episoden 3 dijadwalkan akan tayang hari ini Senin, 24 April 2023. Pada episode terbaru ini akan melanjutkan kisah petualangan Tanjiro dan Nezuko di desa penempa pedang.

Pada episode Demon Slayer sebelumnya, Tanjiro berhasil menghancurkan boneka purwarupa Yorichii. Didalam boneka tersebut terdapat pedang berusia 300 tahun  lalu.

Dalam epsiode terbaru Demon Slayer, akan terungkap asalh usul pedang tersebut selai itu juga ada kemuncul iblis bulan atas di desa penempa pedang.

Bagi pecinta anime Jepang ini tidak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Demon Slayer season 3 episode 3

BACA JUGA:

Sinopsis Demon Slayer Season 3 Episode 3

Demon Slayer season 3 episode 3 ini akan berjudul 'ada sesuatu yang keluar'.

Pada halaman awal memperlihatkan Tanjiro dan Kotetsu yang ketakutan usai melihat adanya pedang di dalam boneka Yorichii.

Kotetsu menyarankan kepada Tanjiro untuk mengambil senjata yang ada di dalam tersebut. Namun Tanjiro masih khawatir akan bonekanya Yorichii yang telah ia rusak.

Ketika Kotetsu dan Tanjiro membuka isi dalam pedang langka tersebut, mereka berdua menunjukan ekspresi yang tidak senang.

BACA JUGA:

Lalu muncullah sosok Haganezuka seorang penempa pedang yang menawarka bantuan kepada Tanjiro dan Kotetsu terkait pedang yang ditemukan.

Terjadinya percekcokan kocak antara Tanjir, Kotetsi dan Haganezuka,

Kebagian lainnya, Tanjiro kembali ke desa penempa pedang untuk beristirahat dan makan malam, Disana ia bertemu dengan Genya Shinazugawa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: