Travel

Ribuan Wisatawan Padati Kawasan Wisata Kawah Sikidang Dieng Wonosobo di H+4 Lebaran

fin.co.id - 2023-04-24 08:42:22 WIB

Para pengunjung padati Kawasan Wisata Kawah Sikidang Wonosobo

Ribuan Wisatawan Padati Kawasan Wisata Kawah Sikidang Dieng Wonosobo di H+4 Lebaran - Memasuki libur panjang Idul Fitri 1444 H, Ribuan orang wisatawan memadati Kawasan Wisata Kawah Sikidang, Wonosobo, Jawa Tengah pagi hari ini.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id pagi hari ini, ribuan wisatawan mulai berangkat dari penginapan yang ada di Kota Wonosobo sekitar pukul 04.30 WIB.

Wisatawan yang datang, mayoritas menggunakan kendaraan mobil pribadi yang dibawa ataupun menggunakan mobil jeep yang disediakan oleh travel agent.

Terlihat kendaraan wisatawan yang datang, mayoritas berasal dari Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Karawang, Banten, Banyumas, Purwokerto.

BACA JUGA:

  1. Waringin Hospitality Hotel Berikan Diskon Spesial Lebaran 2023
  2. Arti Staycation Buat Kamu yang Sering Denger tapi Gak Paham Maksudnya

Tidak hanya menggunakan mobil pribadi ataupun jeep travel, para wisatawan yang datang juga banyak menggunakan sepeda motor.

Nampak di dalam Kawasan Wisata Kawah Sikidang Wonosobo, para pengunjung memadati jalur kayu menuju kawah utama sambil berfoto.

Kawah Utama Sikidang pagi hari ini juga dipadati oleh pengunjung yang didominasi oleh keluarga besar ataupun pasangan muda mudi.

Cuaca cerah pagi ini menghiasi Kawasan Wisata Kawah Sikidang, sehingga pengunjung dapat leluasa mengabadikan foto bersama. /p>

BACA JUGA:

  1. Rekomendasi Tempat Wisata Lebaran Idul FItri di Jakarta
  2. Tips Bepergian dengan Bayi, dari yang Naik Mobil hingga Pesawat

Admin
Penulis