Jelang Pengumuman Capres PDI Perjuangan, Jokowi Merapat ke Istana Batu Tulis Bogor

 Jelang Pengumuman Capres PDI Perjuangan, Jokowi Merapat ke Istana Batu Tulis Bogor

Ilustrasi - Presiden Jokowi berbicara empat mata dengan Megawati Soekarnoputri di Istana Negara-Sekretariat Presiden-Twitter

Jelang Pengumuman Capres PDI Perjuangan, Jokowi Merapat ke Istana Batu Tulis Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) merapat ke Istana Batu Tulis Bogor.

Jokowi ke Istana Batu Tulis jelang pengumuman calon presiden  (Capres) PDIP yang akan diumumkan oleh Ketua Umum PDIPm Megawati Soekarnoputri.

Dikabarkan Capres PDIP yang akan diusung PDIP adalah Ganjar Pranowo.

Jokowi bersama rombongan telah tiba di Istana Batu Tulis pada pukul 12.56 WIB. 

BACA JUGA:

Diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan capres yang diusung partainya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Hari ini, Jumat, 21 April 2023 pada jam 13:30-15:30, Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri, akan mengumumkan calon presiden dari PDI Perjuangan,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat, 21 April 2023.

Pengumuman tersebut dapat dipantau melalui kanal YouTube PDIPerjuangan.

BACA JUGA:

Sebelumnya, telah ramai diberitakan bahwa Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyatakan bahwa Jokowi kembali ke Jakarta untuk menjalani agenda internal, tapi tak menjelaskan secara lebih lanjut.

"Betul, Presiden ke Jakarta untuk agenda internal," kata Bey dalam keterangannya kepada awak media yang diterima di Jakarta, Jumat.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: