Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

Ucapan selamat Idul Fitri--

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri- Idul Fitri 1444 Hijriah telah tiba. Saatnya kita memberikan ucapan kepada sanak saudara, keluarga dan orang-orang dekat melalui media sosial. 

Berikut kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah: 

"Kembali tiba hari yang suci, tiba saatnya bermaafan. Mengakhiri bulan penuh berkah, bulan yang penuh kesabaran. Tiba saatnya kita merayakan kemenangan. Bergembira dalam kebersamaan dan persaudaraan. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah Minal Aidzin wal faizim, mohon maaf lahir batin." 

"Di hari kemenangan ini, mari kita saling memaafkan. Menjalin kasih sayang yang tulus dan sejati. Bersama-sama kita syukuri nikmat yang diberikan. Dan berdoa semoga Allah senantiasa meridai. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, Waqabbalalluhu minla wa minkum."

"Sesungguhnya kemenangan yang sejati adalah kemenangan hati. Hati yang penuh dengan rasa syukur dan pengampunan. Di hari raya yang suci ini, mari kita jaga persatuan. Berbahagialah dalam kebersamaan yang penuh keindahan".

BACA JUGA:

"Selamat Idul Fitri 1444 H, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Menghadapi segala cobaan dengan kekuatan iman dan taqwa. Teruslah berbuat kebaikan, menjaga persatuan dan persaudaraan. Dan menjadi umat yang berbakti kepada agama." 

"Selamat Hari Raya, tiba saatnya kita bermaafan. Semoga kebahagiaan selalu menghampiri hidupmu. Berkat kasih dan cinta kita sama-sama saling memaafkan. Membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam hidupmu".

"Takbir berkumandang mengiringi hari kemenangan. Di saat yang fitri, mari kita bersilaturahmi. Semoga senyum bahagia selalu menyertai keseharian. Dan kebahagiaan selalu menyelimuti hati dan pikiran".

"Idul Fitri tiba, kita berbahagia bersama. Meski jarak terpisah, hati tetap merajut kasih. Mari kita saling memaafkan, kembali bersatu dalam cinta. Dan menjaga kebersamaan, mengisi hari dengan kebahagiaan".

"Syawal tiba, hati dipenuhi dengan sukacita. Kita merayakan kemenangan dengan suka cita. Mari kita saling memaafkan, menjalin kasih yang sejati. Dan bersama-sama berdoa, semoga selalu diberkahi Allah."

"Sambutlah Idul Fitri dengan hati yang suci. Merajut tali silaturahmi yang semakin erat. Kita bermaafan, saling mengampuni kesalahan yang lalu. Semoga kebahagiaan selalu mengiringi hari-hari kita."

"Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Kemenangan telah tiba. Mari kita jalin silaturahmi dalam kebersamaan. Meski hanya bertemu dalam doa dan cita. Semoga kebahagiaan selalu membawa berkah dan sejahteraan."

"Syawal kini tiba, bersuka ria kita merayakan. Meski jarak terpisah, hati tetap saling merajut. Semoga Allah selalu memberi keberkahan. Dan kasih sayang selalu membawa kebahagiaan yang abadi."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: