Biodata Yulianty Lazuardi, Ibunda Boy William yang Single Mother

Biodata Yulianty Lazuardi, Ibunda Boy William yang Single Mother

Yulianty Lazuardi--

Biodata Yulianty Lazuardi Ibunda Boy William - Nama Yulianty Lazuardi jarang tersorot media. Sebab Yulianty Lazuardi bukanlah seorang artis atau publik figur. 

Yulianty Lazuardi adalah ibu dari dari Boy William, seorang artis, presenter juga YouTuber yang terkenal di Indonesia. 

Yulianty Lazuardi dikenal sebagai pengusaha kaya raya. 

Yulianty memiliki tiga orang anak yang diantaranya Boy William, Raymond Hartanto dan Mario Hartanto.

Mantan suami Yulianty Lazuardi bernama Hartono Hartanto. Mereka telah lama berbercerai sejak Boy William berusia 17 tahun.

Namun single mother tersebut dikabarkan sekarang sedang dekat dengan seorang laki-laki dari Ital. 

BACA JUGA:

Baru-baru ini Yulianty Lazuardi disorot media. Hal iti setelah dia die pertemukan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya pun saling memberikan pujian dalam pertemuan itu. 

Adapun Boi William belakangan ini cukup dekat dengan Ayu Ting. Sehingga pertemuan Yulianty Lazuardi dengan Ayu disebut netizen sebagai pertemuan calon mertua dan menantu. (*) 

Profil Boy William

Boy William sendiri lahir pada tanggal 20 Mei 1991 di Jakarta, Indonesia, dan dikenal sebagai seorang aktor, penyanyi, dan presenter. 

Karirnya di dunia hiburan dimulai saat ia tampil sebagai finalis dalam ajang Indonesian Idol musim keenam pada tahun 2010.

Setelah itu, Boy William mulai merambah ke dunia akting dan menjadi terkenal lewat peran-perannya di beberapa sinetron dan film populer di Indonesia, seperti "7 Manusia Harimau", "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck", dan "My Stupid Boss".

Selain itu, Boy William juga dikenal sebagai presenter dalam acara-acara musik dan olahraga, termasuk ajang penghargaan Indonesian Choice Awards dan Indonesian Soccer Awards.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: