Cara Cek No HP Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa, Ternyata Gampang dan Cepat Banget Lur!

Cara Cek No HP Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa, Ternyata Gampang dan Cepat Banget Lur!

Ilustrasi aplikasi MyTelkomsel.-my.telkomsel.com-

Cek No HP Telkomsel - Berikut ini cara cek no HP (handphone) provider Telkomsel terdaftar atas nama siapa yang ternyata gampang dan cepat banget dilakukan, lur.

PT Telekomunikasi Selular (diperdagangkan sebagai Telkomsel) adalah penyedia jaringan nirkabel Indonesia yang didirikan pada 1995 dan dimiliki oleh Telkom Indonesia (65 persen) dan Singtel (35 persen).

Telkomsel diketahui berkantor pusat di Jakarta Selatan, tepatnya Telkomsel Smart Office, Jl. Jendral Gatot Subroto kav. 52, Jakarta, Indonesia.

Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler terbesar di negara ini dengan 169,5 juta basis pelanggan pada 2020.

BACA JUGA:

Perusahaan ini mengoperasikan jaringan GSM mereka pada rentang frekuensi 900–1800 MHz, serta layanan 3G, 4G, dan 5G pada frekuensi lainnya.

Telkomsel mengoperasikan berbagai layanan seluler, di antaranya adalah Telkomsel PraBayar (konsolidasi simPATI, kartuAs, dan LOOP, semuanya layanan prabayar Telkomsel) dan Telkomsel Halo (sebelumnya kartuHalo).

Merek-merek ini berbeda pada model pembayaran mereka (prabayar vs. pascabayar) serta harga yang ditawarkan.

Per kuartal pertama 2020, Telkomsel menguasai 66,4 persen pangsa pasar prodiver ponsel Indonesia.

BACA JUGA:

Pada Juni 2021, Telkomsel menjadi operator pertama di Tanah Air yang meluncurkan layanan 5G, dengan peluncuran terbatas di wilayah tertentu di Jakarta dan Tangerang Selatan, bersama dengan Batam.

Pada 18 Juni 2021, Telkomsel meluncurkan logo barunya, menggantikan logo lama yang telah digunakan 26 tahun sejak didirikan.

Pada 6 April 2023, Telkomsel telah mengumumkan rencana mereka untuk bergabung dengan lengan broadband Telkom IndiHome sebagai satu entitas 58,3 triliun rupiah.


Ilustrasi kartu provider Telkomsel.-my.telkomsel.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: