Bagi-bagi THR Gratis Rp 120 Ribu! Buruan Klaim di Sini Sebelum Kehabisan

Bagi-bagi THR Gratis Rp 120 Ribu! Buruan Klaim di Sini Sebelum Kehabisan

Bagi-bagi THR Gratis Rp 120 Ribu! Buruan Klaim di Sini Sebelum Kehabisan--fin.co.id/brigita

Bagi-bagi THR Gratis - THR gratis khusus untuk kamu bisa langsung diklaim dengan cara sederhana dan cukup dengan modal handphone beserta koneksi internet yang baik.

Dengan cara ini, kamu bisa langsung dapat THR sebesar Rp 120 ribu dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan Lebaran nanti dan juga kebutuhan sehari-hari.

Cara ini sangat gampang dan hanya membutuhkan satu aplikasi game atau permainan yang sangat simpel namun juga seru dimainkan.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023: login Semenit Aja Dapat Saldo Rp 100.000, Ikutin Triknya!

Game ini bisa dimainkan pada saat luang ataupun bersantai dan juga cocok untuk dimainkan pada saat perjalanan mudik agar tidak membosankan.

Game ini juga bisa didownload melalui Google Play Store sehingga dijamin aman karena sudah melewati berbagai macam uji keamanan sebelumnya.

Sebaiknya jangan pernah mendownload aplikasi dari link ataupun aplikasi yang tidak terpecaya karena dikhawatirkan membawa virus yang berbahaya.

Virus dari internet yang berbahaya bisa menyebabkan kerusakan pada device ataupun kebocoran data diri yang disimpan di handphone.

BACA JUGA:Download WA GB Anti Virtex, WhatsApp Immune Apk Kebal Serangan Virus Text!

Namun dengan game ini, diklaim aman 100%. Game ini bernama Island King yang bisa langsung didownload melalui Google Play Store. Berikut caranya dapat uang dari game Island King:

  1. Unduh aplikasi Island King dari Google Play Store atau App Store.
  2. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, buka aplikasi Island King dan daftar akun dengan menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Setelah berhasil masuk, kamu akan masuk ke halaman utama game yang menampilkan pulau tropis.
  4. Gunakan koin untuk membeli bangunan, tumbuhan, dan hewan untuk membangun pulau kamu.

BACA JUGA:Penyebab Charger Handphone Panas dan Cara Mengatasinya, Wajib Tau!

Setiap berhasil menyelesaikan misi, akan langsung mendapatkan poin dalam game. Poin inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang gratis.

Semakin banyak game yang diselesaikan dan misi yang berhasil maka semakin banyak uang THR yang akan didapatkan sampai Rp 120 ribu setiap hari.

Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: