BAC 2023: Ahsan Sembuh dari Cedera dan Siap Tampil, Hendra Ucap Kalimat Penting Ini

BAC 2023: Ahsan Sembuh dari Cedera dan Siap Tampil, Hendra Ucap Kalimat Penting Ini

Pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan di All England 2023, Sabtu, 18 Maret 2023.-pbsi.id-

BAC 2023 - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan ucap kalimat penting ini tahu Mohammad Ahsan sembuh dari cedera dan siap tampil di Badminton Asia Championship (BAC) 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan diri tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau BAC 2023, 25-30 April, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Semula, pasangan berjuluk 'The Daddies' ini sempat diragukan tampil usai Ahsan mengalami cedera lutut kiri di final All England 2023.

Namun, proses penyembuhan yang berjalan lancar membuat Ahsan/Hendra mantap untuk turun di ajang yang setara dengan turnamen level BWF World Super 1000 ini.

BACA JUGA:

Mohammad Ahsan pun turut membeberkan kondisi terkini buntut cedera yang dialaminya belum lama ini.

Hal tersebut disampaikan Ahsan di pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu, 19 April 2023, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Kondisi lutut kiri saya sekarang sudah cukup baik tapi tetap masih harus dalam perawatan, setiap hari masih harus diterapi," kata Ahsan.

"Tadi sudah dipakai latihan tapi masih ada rasa tidak enak. Persentasenya 60-70 persen, semoga ke depannya makin bagus," tambahnya.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Ahsan mengakui waktu persiapan memang mepet. Namun, ia berharap saat pertandingan nanti kondisinya sudah semakin siap.

"Persiapannya memang mepet karena saya sempat istirahat selama dua minggu lebih," ucap Ahsan dikutip laman Djarum Badminton.

"Lalu memulai latihannya dari nol lagi, dari mulai latihan ringan tapi makin ke sini saya rasa perkembangannya cukup baik dan semoga nanti saat pertandingan sudah lebih siap," sambungnya.


Pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan jadi runner up di All England 2023, Minggu, 19 Maret 2023.-pbsi.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: