Penghasil Uang dari Internet yang Bisa Cairkan Rp 150 Ribu Tiap Hari, Intip Caranya di Sini

Penghasil Uang dari Internet yang Bisa Cairkan Rp 150 Ribu Tiap Hari, Intip Caranya di Sini

Cara menghasilkan uang dari internet --Google Photos

Penghasil Uang dari Internet - Era teknologi yang semakin maju ini memberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan uang secara gratis dari internet dengan modal handphone dan koneksi internet.

Internet adalah sebuah jaringan komunikasi global yang menghubungkan jutaan orang di seluruh dunia dan juga membantu kegiatan sehari-hari.

Selain itu, internet juga memberikan platform atau wadah kepada para penggunanya untuk membuka media sosial dan juga hiburan yang bisa dinikmati setiap saat.

BACA JUGA:CapCut Apk Terbaru 2023: Bisa Edit Video Tanpa Watermark dan Bebas Iklan

Kini, selain bisa menjadi wadah untuk mencari hiburan internet juga bisa memberikan uang gratis dengan cara yang gampang dan juga praktis.

Caranya adalah dengan mengisi survey berbayar di link YouGov Indonesia. Situs ini memberikan survey dengan berbagai macam topik yang bisa diisi.

Berikut cara mendapatkan uang gratis dari YouGov Indonesia:

  1. Buka link YouGov atau klik di sini.
  2. Lakukan pendaftaran akun dengan mengisi data yang diperlukan.
  3. Selesaikan survey dengan kriteria yang cocok dengan Anda.
  4. Kumpulkan poin

BACA JUGA:Link Download GB WA v14.40 by Sam Mods, Versi WA GB yang Stabil!

Setiap selesai menyelesaikan survey, Anda akan mendapatkan poin. Poin inilah yang bisa diklaim menjadi uang gratis dan bisa langsung diklaim ke rekening.

Untuk menukarkan poin menjadi hadiah, pertama-tama masuk ke aplikasi, lalu klik 'explorer'. Kemudian klik pada opsi menu yang ingin kamu gunakan untuk withdraw. 

Semakin banyak survey yang diisi, akan semakin banyak poin yang didapatkan. Namun pengguna situs tersebut harus tetap berhati-hati dan memeriksa link sebelum meng-kliknya. 

BACA JUGA:Bosan Dengan Tampilan Teks di WhatsApp? Berikut Trik Tulisan di WhatsApp Jadi Lebih Menarik!

Survey yang memberikan link kepada pengguna harus dipastikan aman dan juga terpecaya agar tidak memberikan efek yang bisa membahayakan device.

Beberapa link mungkin berisi virus, malware, atau bahkan juga phising yang bisa membahayakan data dan privasi pengguna link tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: