Menaker Lepas Rombongan Mudik Pengusaha Warung Makan Indomie di Bekasi

Menaker Lepas Rombongan Mudik Pengusaha Warung Makan Indomie di Bekasi

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah Melepas Rombongan Mudik Bersama Pengusaha Warmindo Bekasi-Tahta Aldo-

Menaker Lepas Rombongan Mudik Pengusaha Warung Makan Indomie di Bekasi - Sebanyak 10.800 pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo), melakukan mudik bersama yang diselenggarakan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) Divisi Mi Instan.

Rombongan mudik bersama pengusaha Warmindo di Kota Bekasi, dilepas langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

"Ini sesuatu yang luar biasa, tradisi mudik dilakukan setiap tahunnya. sudah ke 26 tahun, PT Indofood memfasilitasi pengusaha warmindo untuk pulang ke kampung halamannya," kata Ida Fauziyah dalam sambutan mudik bareng, Rabu 19 April 2023.

Menurutnya, pulang ke kampung halaman berkumpul bersama keluarga merupakan hal yang sangat penting terlebih saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:Dear Pemudik, Skema One Way Tol Trans Jawa Saat ini Diberlakukan, Catat Waktunya Biar Gak Terjebak Macet

Ida Fauziyah memberi doa kepada para pengusaha warmindo Bekasi, untuk diberi keselamatan serta kesehatan selama pulang ke kampung halaman.

"Kepada bapak ibu yang hendak mudik, semoga selamat diperjalanan sampai ke rumah dan sampai kembali ke Jakarta dengan selamat," jelasnya.

Tak lupa ibu Menteri Ketenagakerjaan tersebut, juga menitipkan pesan kepada para keluarga pengusaha warmindo yang balik ke kampung halaman.

"Salam untuk keluarga, mudik paling di nanti, hidupkan kebersamaan, selepas tiga tahun terakhir mudik lebaran menjadi terhalang oleh Pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah presiden sudah mencabut PPKM," ucapnya.

BACA JUGA:Gejala Kanker Tulang Berdasarkan Letak Tulang yang Terdampak

Ia juga menghimbau kepada para pengusaha warmindo, untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama mudik ke kampung halaman.

Terpisah, Direktur PT Indofood Sukses Makmur, Suzi Indriani menyediakan sebanyak 161 bus yang disiapkan di 36 titik keberangkatan termasuk di wilayah Bekasi.

"Kami berharap, mudik kali ini menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi para pengusaha warmindo karena dapat berkumpul bersama keluarga," ungkap Suzi Indriani.

Pada tahun 2023 ini, mudik bersama pengusaha Warmindo diselenggarakan dengan tujuan Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Cirebon, Semarang, Solo dan Jogjakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: